News

FIFGROUP Platinium Sponsor IMOS+ 3 Kali Ini, Ini Alasannnya

FIFGROUP Platinium Sponsor IMOS+ 3 Kali Ini, Ini Alasannnya
FIFGROUP Platinium Sponsor IMOS+ 3 Kali Ini, Ini Alasannnya

Jadwalbalap.com – IMOS+ 2023 kali ini, FIFGROUP mengusung tema “Ride Beyond Limits” dengan tagline “Sustainable Rides, Limitless Possibilities” yang mendorong para pecinta sepeda motor untuk melampaui batasan-batasan dan menjelajahi peluang baru, sambil tetap memberikan perhatian dan menjaga lingkungan hidup.

Tema ini merupakan representasi dari wujud komitmen FIFGROUP yang selaras dengan misi perseroan, yaitu “Membawa Kehidupan yang Lebih Baik untuk Masyarakat” dengan mendukung nilai-nilai keberlanjutan (sustainability).

baca juga : IMOS+ pindah ICE BSD City, ini penyebabnya

Hal itu diwujudkan melalui implementasi praktik-praktik Environment, Social, and Governance (ESG) pada operasional bisnis perusahaan sekaligus menghadirkan solusi finansial guna menciptakan dampak positif di bidang sosial, ekonomi, dan lingkungan.

PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial kembali hadir mendukung industri otomotif khususnya segmen roda dua dengan menjadi Platinum Sponsor untuk ketiga kalinya di Indonesia Motorcycle Show (IMOS)+ 2023.

Gelaran tersebut akan diselenggarakan di Hall 10, Indonesian Convention Exhibition (ICE) BSD City, Kabupaten Tangerang, Banten, pada tanggal 25-29 Oktober 2023.

Hal itu disampaikan oleh Chief Marketing Officer sekaligus Project Director FIFGROUP IMOS+ 2023, Daniel Hartono, pada Rabu (18/10) di press conference Whizz Hotel Cilandak.

Daniel mengatakan kegiatan pameran ini diharapkan dapat mendorong pertumbuhan kinerja industri sepeda motor di Indonesia, sehingga memberikan dampak positif bagi kebangkitan ekonomi Nasional pada tahun ini.

“FIFGROUP turut berperan dalam mendukung perkembangan ekonomi nasional melalui dukungannya terhadap industri roda dua dengan menjadi platinum sponsor untuk kali ketiga pada kegiatan IMOS+ 2023.

FIFGROUP senantiasa menghadirkan solusi finansial pilihan bagi masyarakat untuk memenuhi segala kebutuhan. Harapannya, kehadiran FIFGROUP dapat mendukung industri otomotif di Indonesia serta membantu peningkatan literasi dan inklusi keuangan di Indonesia,” tutur Daniel.

baca juga : hati-hati pelek tubeless bocor halus

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) pada periode Januari hingga Agustus 2023, volume penjualan sepeda motor domestik mencapai 4,2 juta unit, naik sebesar 35,95% jika dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun 2022.

Sebagai platinum sponsor IMOS+ 2023, FIFGROUP berharap kontribusi tersebut dapat memacu perkembangan industri sepeda motor dan industri keuangan di Indonesia agar terus bertumbuh.jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan