Jakarta Bikers Fest, Double Sunmori Plus Kontes Modifikasi

Jakarta Bikers Fest, Double Sunmori Plus Kontes Modifikasi
Adipro sang juragan Jakarta Bikers Fest.

Jadwalbalap.com – Jakarta Bikers Fest jadi ajang event yang berbeda yang digelar ADIpro-EO kawakan ibukota ini. Adipro mencoba membawa mini “Tumplek Blek” dengan sedikit ramuan Parjo kedalam satu event. Maka terwujudlah Jakarta Bikers Fest yang gelar 3 hari di Pluit Village-Jakarta Utara (21-23/10’22), konsepnya mini festival biker didalam mall yang letaknya strategis.

Adipro merancang konsep ini awalnya didatangi manajemen Pluit Village untuk menyemarakkan event yang ada di mall. Kebetulan Jakarta Bikers Fest ini bersamaan dengan Pluit Auto Show, pameran mobil-mobil premium.

“Awalnya hanya mengadakan kontes modifikasi saja karena itu memang bidang daari Adipro tapi makin kesini tidka hanya kontes tapi dimix  dengan sunmori, gathering klub, freestyle, lomba foto model, talkshow sampai tenant-tenant sponsor untuk promosi” jelas pajang lebar promotor event yang katanya belum tidur untuk menyiapkan Jakarta Bikers Fest ini.

Pemilihan lokasi dirasa strategis, Jakarta Utara mulai berbenah dan banyak spot-spot baru yang berdiri yang menopang macam PIK. Ini membuat masyarakat beralih ke Jakut daripada tengah kota yang macet untuk mencari hiburan atau refreshing. Jakarta Biker Fest inilah sebagai booster setelah pandemi mengukung 2 tahun, event ini jadi magnet untuk datang ke Pluit Village atau Jakut sekitarnya.

baca juga : bikin sendiri charge HP buat motor

Oleh karena Adipro melakukan 2 kali sunmori dari Tengah kota ke Pluit Village, mulai Sabtu dan Minggu. Ini maksudkan agar para biker mengenal Pluit Village dan Jakut sekitarnya yang cocok juga buat nongkrong dan hang out. Dan ini terbukti biker yang mengikuti Summori 2 hari mencapai ratusan motor untuk menhadiri Jakarta Biker Fest.

Untuk kontes modifikasinya sendiri ada 8 kelas yang dilombakan dan sekitar 56 peserta bersaing untuk menjadi juara. Antusias peserta ini sudah sesuai target, event pertama di Jakut ini bisa melihat animo peserta kontes yang pernah surut biarpun letaknya di Jakut.

Adipro berharap Jakarta Bikers Fest bisa menjadi event tahunan, doi berusaha nego dengan pihak manajemen Pluit Village agar jadi agenda. Promosi bisa maksimal sewajarnya setahun ada 2 kali event agar tidak putus, Jakarta Biker Fest ini jadi pemicu untuk next event. jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *