Cuma 1,6 juta Saja Bisa Bawa Pulang Charged Ini

Cuma 1,6 juta Saja Bisa Bawa Pulang Charged Ini
Charged motor listrik cuma 1,6 juta bisa dibawa pulang.

Jadwalbalap.com – Ada hal yang unik dari Charged ini, jika yang lain menawarkan produk motor listrik agar bisa terjual tapi ini sistem loan. Tidak dijual, langganan only mungkin tagline dari Charged ini “Konsumen butuh experience untuk mencoba lebih dulu, jika sudah nyawan pasti akan membeli kemudian. Itu strategi pasar yang Charge ini jalankan” jelas Yudi Permana Sukma, Brand Manager Charged Indonesia saat ditemui kawasan Kemang (24/10’22).

Sistem langganan ini akan punya value lebih untuk konsumen yang ingin mencoba produk Charged. Apalagi kali ini meluncurkan 3 produk unggulan yaitu Anoa, Rimau dan Maleo. Nama-nama hewan endemik langka dari Sulawesi dijadikan julukan tiap produk karena ini bangga bahwa Charged karya anak bangsa.

Perbedaan dari motor listrik lainnya, Charged dipersenjatai double baterai yang tiap baterai berkapasitas 60 v 45 a. Double baterai lithium mampu daya jelajah 200 km dengan waktu charge masing-masing baterai 5 jam dan fast charging 3 jam.

Konsumsi charging untuk standar masih bisa memakai daya rumah 900 watt sedangkan fast charging disarankan 1400 watt keatas. Jika tak mau repot charge sendiri, bisa bawa motor ke basecampnya diKemang untuk isi ulang baterai.

baca juga : bikin alat pengisi HP sendiri untuk motor listrik

Motor listrik yang bekerjasama dengan Vmoto Soco ini sengaja membagi produknya menjadi 3 dan semuanya ada tujuan, Anoa sendiri dikhusus kebutuhan logistik dan komersial semisal pengangkutan barang dan delivery untuk sales penjualan. Rimau sendiri mirip Anoa tapi spesial untuk para profesional muda yang ingin tampil trendy dan premium, Terakhir Maleo ini bentuknya lebih ramping dan gesit untuk menerobos kemacetanan kota Jakarta.

Untuk mendapatkan ketiga produk tersebut sangatlah muda, menurut Yudi kembali. “Cuma berlangganan 1,650 juta per bulan bisa dibawa pulang dan free maintenance” tambahnya. Harga segitu hanya wilayah Jabodetabek dan langganan mulai dari 6, 9 sampai 12 bulan. Tinggal daftar dan subscribe di website charged.co.id atau datang langsung di basecampnya di Jl Kemang Utara VII no 21B Jakarta.jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *