Club Gathering

Ini PSG Bukan SPG, Cantik Di Dalam Ngebut Di Luar

Ini PSG Bukan SPG, Cantik Di Dalam Ngebut Di Luar
Ini PSG Bukan SPG, Cantik Di Dalam Ngebut Di Luar.

Jadwalbalap.comPower Sport Girls (PSG) ini kumpulan wanita-wanita cantik pencinta sport bukan matic, penyuka andrenalin dan speed dijalanan tapi tetap safety.

Ditemui setelah melakukan Sunday Morning Ride alias Sunmori. Mereka dengan lantang mengutarakan bahwa dari motor sport ada celah yang dinikmati. Satu di antaranya kemudahan untuk bermanuver.

Kendati demikian, urusan speed pun masuk ke dalam kenikmatan dari motor sport yang mereka dapatkan. Tapi tidak sembarang menggeber motor, dengan kompak mereka mengatakan sebelum motoran syarat wajibnya adalah peduli dan paham tentang safety riding.

baca juga : mau turing, perhatikan hal ini biar anti kecelakaan

Saat ditemui, PSG yang dipelopori oleh Renny Burke, Reyfika, dan Midhi ini menggunakan brand dan kubikasi mesin yang berbeda. Tapi tetap genrenya sama yakni motor sport.

Renny, yang berdomisili di Senayan, Jakarta Selatan ini mengendarai Kawasaki Ninja ZX-4RR. Motor sport lansiran pabrikan Jepang ini dibekali mesin 400cc empat silinder.

Ketika ditanya apa yang ia nikmati dari motor sport, ibu dua anak ini menjawab speed yang tentunya lebih kencang. Selain itu motor tersebut lebih nyaman untuk bermanuver. Selain itu dijelaskan juga beberapa persiapan wajib yang mesti digunakan sebelum bermotoran.

“Persiapan sebelum menggunakan motor tentunya helm, glove, dan mental. Karena di Jakarta banyak banget orang yang sein kiri belok kanan. Sehingga penting melewati fase pelatihan safety riding. Setidaknya kita bisa lebih awarenes dengan blankspot,” ungkap Reny Burke.

Sebelumnya Renny menggunakan Kawasaki ZX-25R baru ZX-4RR. Rencananya jika waktunya tiba ia akan naik level ke Kawasaki Ninja ZX-6R.

“Pasti mengejar speed, semakin tinggi cc semakin kencang. nyarinya 4 silinder yang tidak over speed dan tidak cepat panas.” tutup Renny.

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com