News

Indomobil Plaza, Konsep 5 in 1 Magnet IIMS 2023

Indomobil Plaza, Konsep 5 in 1 Magnet IIMS 2023
Indomobil Plaza, Konsep 5 in 1 Magnet IIMS 2023.

Jadwalbalap.com – Indomobil Plaza yang merupakan sebuah konsep retail showroom multi merek untuk penjualan, layanan purna jual dan bisnis suku cadang.

Konsep ini dieksekusi dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, Kamis (16/2) Indomobil Group memperkenalkan kehadiran 5 merek global dibawah naungannya.

Indomobil Plaza dimiliki dan dikelola langsung oleh Indomobil untuk semua produk otomotif yang berada di bawah naungan Indomobil Group.

“Yang terpenting, kehadiran Indomobil Plaza ini akan mengakselerasi pertumbuhan jumlah jaringan dealer untuk semua merek di bawah manajemen Indomobil Group,” ujar Susilo Darmawan selaku Chief Executive Officer, PT Indomobil Trada Nasional.

“Hal ini dapat menyuguhkan ‘peace of mind’ bagi para pelanggan merek di bawah naungan Indomobil Group, karena jaringan yang kami miliki dapat memastikan layanan penjualan, perbaikan dan suku cadang untuk berbagai merek di bawah naungan Indomobil dalam satu atap,” tambahnya.

baca juga : Yadea pemain baru EV dibawah naungan Indomobil

Saat ini, Indomobil Plaza akan melayani layanan 3S (Sales, Service & Spare Part) untuk merek-merek: Audi, Citroen, Kia, Nissan dan Volkswagen, termasuk merek sepeda motor Yadea.

“Kami juga akan terus menambah dengan merek-merek potensial lain di Indomobil Group di masa mendatang,” ujar Susilo.

Saat ini lokasi Indomobil Plaza sudah hadir di Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat dan di Gading Serpong, Tangerang Selatan, Banten. Rencananya hingga tahun 2025 akan terus dibuka jaringan Indomobil Plaza hingga 20 lokasi di seluruh Indonesia.

Indomobil Plaza juga akan melakukan pameran bersama di bawah nama Indomobil Fair, di kota-kota besar di Indonesia untuk menyuguhkan layanan optimal bagi para pelanggannya.

“Konsep Plaza ini akan menjadi ekosistem otomotif yang saling bersinergi untuk menghasilkan ‘maximum customer experience’ bagi para pelanggan selama memiliki produk di bawah Indomobil Group,” tegas Susilo.

Event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 menjadi ajang perdana perkenalan Indomobil Plaza di Indonesia.

Berlokasi di Hall A-9, Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, menampilkan merek-merek di bawah naungan Indomobil Group, kali ini Indomobil membawa hingga 15 unit mobil dari lima merek otomotif global.

Pabrikan asal Ingolstadt Jerman, Audi menampilkan Audi A5 2.0 TFSI Sportback dan A6 2.0 TFSI Sportback serta SUV Audi Q7 3,0 TFSI dan Q8 3.0 TFSI.

Masih dari benua Eropa, merek terbaru di bawah Indomobil yang dibawa adalah Citroen yang menampilkan line up SUV-nya, yaitu C3, C5 Aircross serta mobil listriknya e-C4.

Merek Korea, Kia juga ikut serta dengan menampilkan Kia Sonet, Kia Carens dan MPV mewahnya Kia Grand Carnival.

Merek asal Jepang yang sudah lama eksis, Nissan juga hadir dengan membawa MPV unggulan Nissan Livina VE AT Signature dan Nissan Serena serta Nissan Kicks. Dan tak ketinggalan, merek legendaris Jerman lain yang hadir adalah Volkswagen dengan duet SUV unggulan mereka yaitu VW Tiguan Sport Edition dan Tiguan Allspace.

Indomobil turut menampilkan merek motor listrik terbaru dari Indomobil Group, yaitu Yadea. Tak hanya memamerkan produk-produk unggulannya, di ajang IIMS 2023 ini Indomobil Plaza juga memberikan promo program penjualan yang menarik dan hadiah-hadiah langsung berupa beragam voucher mulai dari voucher bensin senilai Rp. 1 juta hingga Rp. 10 juta, E-tol senilai Rp. 1 juta serta dashcam.

baca juga : tanda-tanda mesin mobil perlu skir klep

Selain itu juga ada lucky dip berhadiah voucher potongan harga dan sepeda listrik serta motor listrik Yadea.  Semua program dan lucky dip berlaku selama pameran IIMS 2023 berlangsung berlangsung (16 – 26 Februari 2023).

“Keikutsertaan kami di IIMS 2023 ini diharapkan dapat menunjukkan komitmen Indomobil Group di pasar otomotif Tanah Air dengan memastikan ketenangan bagi pelanggan merek-merek di bawah Indomobil Plaza pada pengalaman memiliki tanpa rasa khawatir,” tutup Susilo.jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan