News

Dibanderol 350 juta, Ini Spesifikasi Hyundai CRETA Dynamic Black Edition

Dibanderol 350 juta, Ini Spesifikasi Hyundai CRETA Dynamic Black Edition
Dibanderol 350 juta, Ini Spesifikasi Hyundai CRETA Dynamic Black Edition

Jadwalbalap.com – Dibanderol 350 juta (OTR Jakarta), Hyundai CRETA Dynamic Black Edition sudah bisa dipesan di seluruh dealer resmi Hyundai.

Pada bagian bawah, terdapat Black Front Bumper Garnish dan Black Front Body Kit memberikan kesan yang semakin stylish pada mobil ini.

Untuk memberikan pencahayaan yang optimal saat berkendara, mobil ini disematkan LED Multi Focus Reflector(MFR) Headlamps pada bagian depan, dan juga LED Rear Combination Lights pada bagian belakang.

Sementara pada sisi samping, CRETA Dynamic Black Edition tampil serba hitam dengan Black C-Pillar Garnish dan juga Black Roof Rail yang terdapat pada bagian atap mobil. Kesan sporty semakin lengkap dengan Black Alloy Wheels berukuran 17 inci, Black Side Skirt, dan Black Rear Body Kit.

baca juga : Hyundai Creta Dynamic Black Edition limited di IIMS 2023

Berbagai fitur canggih yang dimiliki CRETA turut disematkan pada Hyundai CRETA Dynamic Black Edition.

Dari sisi infotainment, CRETA juga dilengkapi layar Display Audio Screen berukuran 8 inci dengan berbagai fitur dan dapat terhubung ke smartphone.

Wireless smartphone charger juga dapat membantu mengisi daya smartphone pengguna selama perjalanan.

Mobil ini juga disematkan Full Automatic Temperature Control yang akan menghasilkan udara kabin lebih sejuk bagi pengemudi dan penumpang.

Dari segi performa, Hyundai CRETA Dynamic Black Edition masih mengadopsi mesin bensin Smartstream 1.5L yang dilengkapi dengan teknologi terdepan Hyundai Intelligent Variable Transmission (IVT), memungkinkan mobil ini memaksimalkan efisiensi bahan bakar dan secara bersamaan memberikan pengalaman berkendara yang lebih mulus dan responsif.

Kombinasi tersebut memungkinkan Hyundai CRETA Dynamic Black Edition mencapai tenaga maksimum hingga 115 ps/6.300 rpm dengan torsi maksimum hingga 143,8 Nm/4.500 rpm.

Hyundai membawa layanan connected car ke level lebih tinggi dengan Hyundai Bluelink, sebuah Connected Car Service inovatif yang memungkinkan pengguna untuk selalu terhubung dengan mobilnya melalui smartphone.

baca juga : trik pelek tubless bocor halus kembali normal

Hyundai Bluelink memberi pemilik akses penuh ke fitur-fitur penting, seperti mengetahui kondisi kendaraan saat ini, menyalakan/mematikan mesin, menyesuaikan suhu kabin, mengunci/membuka kunci pintu, menyalakan klakson, menyalakan/mematikan lampu, termasuk mengetahui di mana kendaraan diparkir.

Para pelanggan juga dapat menyaksikan langsung semua keunggulan Hyundai CRETA Dynamic Black Edition ini dengan mengunjungi booth Hyundai Motors Indonesia di Hall D1, IIMS 2023, JIExpo pada 16-26 Februari 2023.jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan

This will close in 0 seconds