News

Tukar Tambah Mobil Bekas di IIMS 2023 pakai Mobbi, Ini Syaratnya

Tukar Tambah Mobil Bekas di IIMS 2023 pakai Mobbi, Ini Syaratnya
Tukar Tambah Mobil Bekas di IIMS 2023 pakai Mobbi, Ini Syaratnya.

Jadwalbalap.com – Tukar tambah (trade-in) dari Mobbi ada di Indonesia International Motor Show 2023 (IIMS 2023), sebuah platform digital jual beli mobil bekas terdepan dan terpercaya dari Grup Astra.

Mobbi menawarkan jaminan #GoodDealmobbidiIIMS seperti: penilaian fair sesuai kondisi, 1 jam penawaran langsung, dan cashback hingga Rp 7 juta.

President Director PT Astra Digital Mobil, Naga Sujady menyatakan, “Dengan semangat dan komitmen untuk menjadi platform digital jual-beli dan tukar-tambah mobil bekas yang paling memudahkan masyarakat Indonesia, mobbi akan terus memberikan layanan transaksi yang cepat, aman, dan nyaman.”

baca juga : vindes dan enzy rekomended mobbi untuk tukar mobil bekas

Turut menanggapi kehadiran di IIMS 2023, Director dan Co-Chief Executive Officer mobbi, CK Yap mengatakan “Beberapa keuntungan dari melakukan trade-in di mobbi, karena mobbi menawarkan jaminan #GoodDeal terutama untuk para pengunjung IIMS, beberapa keuntungannya: proses inspeksi kendaraan yang sangat mudah dan cepat karena para inspektor mobbi akan standby selama pameran berlangsung, penilaiannya akan berjalan secara fair sesuai dengan kondisi mobil, dan pengunjung akan langsung mendapatkan harga yang kompetitif dalam waktu satu jam.”

Pada pergelaran IIMS 2023 ini, mobbi hadir dengan berbagai program promosi menarik, di antaranya cashback hingga Rp 7 juta yang bisa didapatkan pengguna mobbi. Mobbi berharap melalui program promosi yang diberikan dapat membantu pengunjung IIMS untuk mendapatkan penawaran terbaik dan memperoleh mobil idaman mereka.

Untuk proses trade-in di mobbi, pengunjung bisa mengunjungi booth trade-in mobbi yang berada di IIMS untuk melakukan inspeksi kendaraan. Apabila proses inspeksi kendaraan telah selesai maka penawaran harga akan diberikan dalam waktu satu jam.

Setelah mendapatkan penawaran, pengunjung cukup melakukan SPK di booth brand mobil yangterdapat di pameran IIMS dengan membawa beberapa dokumen pendukung, di antaranya:

  • Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB).
  • Faktur.
  • Surat Keterangan Nomor Kendaraan (STNK).
  • Kartu Tanda Penduduk (KTP).
  • Surat Kuasa (Apabila diwakilkan)

Sebagai salah satu sektor pendorong terbesar dalam pemulihan ekonomi nasional, mobbi percaya di tahun 2023 industri otomotif akan semakin bergairah dan bersaing termasuk pasar mobil bekas.

baca juga : cek kondisi klep saat beli mobil bekas

Hal ini terjadi karena peluang dan sentimen positif industri mobil bekas di Indonesia serta didukung dengan banyaknya inovasi strategi baru yang dilakukan oleh pemain industri mobil bekas.jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan

This will close in 0 seconds