News

IIMS Infinite Live 2023 Kolaborasi Musik dan Otomotif

IIMS Infinite Live 2023 Kolaborasi Musik dan Otomotif
IIMS Infinite Live 2023 Kolaborasi Musik dan Otomotif.

Jadwalbalap.com – IIMS Infinite Live  dijadikan Dyandra Promosindo untuk menyuguhkan pertunjukan musik yang disandingkan dalam perhelatan otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

Pertunjukan musik ini akan diselenggarakan selama 11 hari, mulai 16-26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran.

IIMS Infinite Live akan hadir pada area outdoor JIExpo Kemayoran, Jakarta, dengan konsep pertunjukan musik yang ciamik, yaitu dengan perpaduan aktivitas otomotif.

“Infinite Live ini adalah program IIMS yang tertunda. Kami menginisiasikan Infinite Live di IIMS 2020 tapi saat itu tidak bisa berjalan karena pandemi, 2021 berjalan tapi dibatasi, dan saat IIMS 2022 April kemarin pun masih ada batasan. Menyambut tahun depan, dengan spirit kami, IIMS akan all out. Maka spesial tahun depan, di area outdoor kami menghadirkan IIMS Infinite Live. Pengunjung yang habis beli mobil, aftermarket, bisa ketemu di area outdoor menikmati pagelaran musik dari sore hingga malam, yang akan kita jalankan selama 11 hari.” ungkap Rudi MF, Project Manager IIMS 2023.

baca juga : teknik ceper cakep

Selain itu, penampilan musisi juga akan dikemas dalam konsep kolaborasi dan special performance.

Dalam kesempatan bersama media di bilangan Gunawarman (20/12), telah diumumkan line-up pertama dari IIMS Infinite Live, yaitu Parade Hujan.

Diketahui bahwasanya Parade Hujan merupakan kolaborasi versi kembalinya Mohammad Istiqamah Djamad atau dikenal dengan Is, dengan grup kenamaan Payung Teduh (2007-2017) yang telah

membesarkan namanya.

“Pertama kali kami manggung lagi di Indonesia dengan nama Parade Hujan, sebelumnya perform di Malaysia masih dalam nama Payung Teduh X Pusakata. Jadi pertama kali di Indonesia untuk publik dengan nama Parade Hujan ini baru pertama kali nanti di IIMS Infinite Live 2023.” jelas Comi Aziz, personil Parade Hujan.

Program Head IIMS Infinite Live, Data Pratama, juga menyampaikan harga tiket untuk sekali nonton pertunjukan musiknya. Harga tiket mulai dari Rp200.000,- untuk daily weekday dan Rp250.000,- untuk daily weekend.

Seluruh tiket IIMS Infinite Live dapat dibeli melalui www.dyandratiket.com. “Harga tiket akan dijual per penampilannya. Jangan sampai terlewatkan, karena disini kita akan menyiapkan deretan line-up spesial untuk penikmat musik dan pecinta otomotif selama 11 hari,” jelas Data.

baca juga : tiga bahan dapur ini bisa disulap jadi semir ban

Selain program IIMS Infinite Live, IIMS 2023 turut menghadirkan sederet program khas otomotif lainnya, seperti Test Drive, Test Ride, Indonesian Automodified, PAHAMI Audio Contest, Indonesia Offroad Federation (IOF), Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI),Program Modifikasi By Adipro, IIMS Community Experience by Forum Komunikasi Klub & Komunitas Otomotif (FK30), Miss IIMS, IIMS Awards, Pembalap 3 Generasi, Indonesia Boating Gathering, Remote Control Drift Parade, Mini 4WD Championship, Special Guest Experience, Drone Competition, Sherp, IIMS Push Bike Race, Seminar dan Talkshow. jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan

This will close in 0 seconds