fbpx

Latihan Bersama Street Race 2022 Tembus 1500 Stater di Kemayoran

 

Latihan Bersama Street Race 2022 Tembus 1500 Stater di Kemayoran
Latihan Bersama Street Race 2022 Tembus 1500 Stater di Kemayoran

Jadwalbalap.com – Latihan Bersama (Latber) Street Racer 2022 yang berlangsung di aspal jalan Benyamin Sueb Kemayoran minggu kemarin (18/12/22) dipadati para racer hingga tembus 1500 stater. Event ini diselenggarakan berkat kerjasama Polda Metro Jaya dengan PIC dari BMB speedshop.

Dibuka jam 9 pagi, para dragster mulai amatir sampai profesional hadir membludak. Arena 500 meter dibebaskan untuk para dragracer untuk mencoba dan setting berkali-kali sepuasnya karena ini ditujukan menampung para dragster untuk balapan.

Ini diselenggarakan oleh Polda Metro Jaya untuk membuat wadah agar generasi muda jaman sekarang tidak balap liar sembarangan. Tapi di latber ini boleh ngetrek sepuasnya tanpa harus was-was dikejar polisi atau mengganggu keamanan di jalan.

baca juga : cara bikin CDI racing unlimiter

Latber ini just having fun, model sistem gugur head to head setiap peserta diadu yang tercepat itu yang pemenangnya tapi disini belum resmi.

Ini diperjelas dari  keterangan Leo perwakilan BMB speed shop, “Latber kali ini sekadar macam “arisan” dari komunitas ke komunitas hingga sistem penilaian tiak mengacu ke time speed. Diadu satu lawan satu karena model seperti inilah sebenarnya, siapa yang finish di garis akhir itulah pemenangnya”

Menurut Leo lagi, latber ini dipersiapkan untuk main event yang akan diadakan 12 Januari 2023 esok. Menyambut 1 tahun diselenggarakan Street Racer yang diprakarsai oleh Polda Metro Jaya ini.

“Rencana akan diadakan 3 bulan sekali dan diselingi latber, rencanannya tempat di Kemayoran atau PIK2” jelas Leo kembali.

Sementara ini peserta masih diarea Jabodetabek, Leo berencana mengundang para dragster dari luar Jakarta untuk ambil bagian agar lebih semarak.

baca juga : tarikan mesin berat, skir klep ulang

Rencana tanggal 12 Januari 2023 besok akan diadakan 3 hari full dengan 30 kelas yang disediakan dengan pendaftaran 200 ribu permotor.

Leo berharap dengan event street racer ini membuat zero balapan liar di jalan raya, itulah goalnya. Tidak ada balap liar lagi di jalan raya dan mengakibatkan kecelakaan yang merengut nyawa. Jika disediakan tempat dan hadiah pastikan para pembalap merasa senang dan berprestasi.

Maka jangan lupa tanggal 12 Januari 20223 kembali hadir dan ikuti keseruannya. jbc

 

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *