News

Hyundai Virtual Showroom, Dealer Online 3D Concept

Hyundai Virtual Showroom, Dealer Online 3D Concept
Hyundai Virtual Showroom, Dealer Online 3D Concept.

Jadwalbalap.com – Hyundai Virtual Showroom diciptakan oleh PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) demi  berkomitmen menjadi game changer dalam industri otomotif tanah air.

Hyundai meluncurkan inovasi terbaru untuk menghadirkan pengalaman berbelanja dan pelayanan aftersales yang lebih mudah diakses kapanpun dan dimanapun.

Mengintegrasikan keunggulan pelayanan konsumen dan kemajuan digital Hyundai meluncurkan Hyundai Virtual Showroom pada tanggal 15 Februari 2023.

Dealer virtual ini hadir untuk melengkapi pelanggan mulai dari memilih produk-produk Hyundai yang dipasarkan dan membelinya secara langsung, hingga sentralisasi berbagai kebutuhan pelanggan yang tidak bisa mengunjungi dealer secara langsung.

baca juga : Hyundai siapkan 12 unit test drive di IIMS 2023

Hadir dengan tampilan futuristik, dealer virtual ini memberikan pengalaman layaknya berkunjung ke offline dealer Hyundai.

Pelanggan bisa langsung melihat 3D model dari setiap mobil Hyundai dan membeli secara langsung, menghubungi fasilitas service, hingga suku cadang atau seluruh layanan 3S yang langsung terkoneksi dengan dealer pilihan kapanpun dan dari manapun.

Dealer Hyundai online ini akan  menghadirkan pengalaman impersif secara menyeluruh bagi pelanggan, termasuk kemudahan dalam mengakses data kinerja, kenyamanan, dan fitur keselamatan setiap kendaraan Hyundai secara real-time.

Serunya lagi, Hyundai Virtual Showroom juga menyediakan tautan khusus bagi pelanggan untuk memesan jadwal test-drive pada kendaraan Hyundai yang dikehendaki.

Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, “Integrasi Teknologi adalah masa depan dunia digital dan akan segera menjadi tempat terbaik untuk memasarkan kendaraan dalam beberapa tahun mendatang.

HMID mengamplifikasi tren ini dengan menciptakan pengalaman layaknya berkunjung di dealer Hyundai di Indonesia untuk memberikan pengalaman impersif kepada para pelanggan.

Seperti tagline yang diusungnya, We’re here anytime, anywhere, konsep digital ini akan membawa konsumen seolah mengunjungi langsung dealer dan mengecek secara detail berbagai kendaraan Hyundai sambil tetap santai online dari mana saja dan kapan saja.

baca juga : klep bocor akan menyebabkan mesin mobil loyo

Namun, yang terpenting adalah Hyundai Virtual Showroom berpeluang memberi akses yang lebih luas bagi pembeli potensial di seluruh Indonesia, untuk memilih serta membeli berbagai model kendaraan Hyundai yang diciptakan dan dipasarkan dengan layanan yang berpusat pada pelanggan.”

Menjadikan layanan penjualan dan purnajual kendaraan Hyundai semakin seamless.jbc

 

 

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan