Modification

Hyundai Modif Artis VS Reviewer Team, Siapakah yang Akan Menang di IMX 2023 ?

Hyundai H-1 Artis VS Reviewer Team, Siapakah yang Akan Menang di IMX 2023 ?
Hyundai Modif Artis VS Reviewer Team, Siapakah yang Akan Menang di IMX 2023 ?

Jadwalbalap.comTim Artis VS Tim Viewer, dua tim peserta Blackstone Live Modz Challenge 2023 saling umbar konsep modifikasi saat berhadap-hadapan di Workshop modifikasi Tomi Airbrush, Jakarta, Rabu (30/8).

Di kesempatan ini, Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR RI) yang juga dinobatkan sebagai Ketua Dewan Komite Asosiasi National Modificator & Aftermarket Association (NMAA), Bambang Soesatyo menyidak langsung persiapan masing-masing tim dalam melangsungkan tahap modifikasi.

“Dua tim peserta punya konsep modifikasi menarik dan menginspirasi pegiat modifikasi lain. Tahun ini Blackstone Live Modz menghadirkan persaingan panas antara Tim Reviewer Otomotif melawan Tim Artis dengan basis MPV Hyundai H-1,” ujar Bambang Soesatyo yang akrab disapa Bamsoet di sela-sela kesibukannya, Rabu 30 Agustus 2023 kemarin.

Perwakilan kedua tim bertemu langsung di bengkel modifikasi Tomi Airbrush dan menjelaskan masing-masing konsep modifikasinya.

“Pastinya Blackstone Live Modz di OLX IMX 2023 menjadi kompetisi modifikasi terakbar di Indonesia saat ini. Kita berharap agar kreativitas industri modifikasi dan aftermarket dapat memberi terobosan-terobosan baru untuk dipersembahkan hingga ke mancanegara,” kata Bamsoet.

Tim Artis diwakili oleh Atta Halilintar dan Uya Kuya lengkap bersama tim modifikator yang dinakhodai Tomi Gunawan dari bengkel Tomi Airbrush.

“Modifikasi Hyundai H-1 garapan Tim Artis bakal mengusung konsep futuristik mirip seperti mobil konsep. Yang pasti, nantinya modifikasi mobil ini bisa memberi inspirasi kepada para car enthusiast,” ucap Tomi.

“Pokoknya Tim Artis bakal bikin Hyundai H-1 tahun lama berkonsep futuristik yang bikin tampilannya mirip kayak mobil dari masa depan. Kami juga tetap memperhatikan tampilan dan kenyamanan, lewat fitur kayak mini stage dan kursi pijat eksklusif,” sahut Uya melanjutkan.

Sementara itu, Tim Reviewer Otomotif diwakili oleh Ridwan Hanif lengkap bersama tim modifikator yang dipimpin oleh Indra dari Akasia Garage Custom.

baca juga : Nmax Hobbit berkeliaran di Jakarta

“Berbasis mobil MPV Hyundai H-1, Tim Reviewer membangun mobil modifikasi all out didukung penggunaan material ramah lingkungan. Konsep mobil kepresidenan yang diusung di proyek kali ini menawarkan eksklusivitas dan kenyamanan kelas wahid,” jelas Indra dari Akasia Garage Custom.

Perwakilan Tim Reviewer, Ridwan Hanif menerangkan berkaca pada kompetisi Live Modz di tahun-tahun sebelumnya, Tim Reviewer sudah berpengalaman modifikasi mobil yang mampu keluar sebagai pemenang.

“Konsep modifikasi tim Reviewer menghadirkan suguhan menarik bertema mobil kepresidenan. Lewat penggunaaan bahan ramah lingkungan, kami (Tim Reviewer) bakal mengenalkan inovasi modifikasi mobil bermodal dengan balutan kearifan lokal,” sebut Ridwan.

Pada kesempatan ini juga dihadiri oleh perwakilan tim juri, Edy dari Vertue Concept serta Andre Mulyadi selaku IMX Project Director dan Founder NMAA.

Seperti diketahui Black Stone Live Modz 2023 tahun ini mengusung tema ‘All Stars’ menghadirkan persaingan ketat antara Tim Reviewer Otomotif beranggotakan Fitra Eri, Om Mobi ‘MotoMobi TV’ dan Ridwan Hanif.

Tim Reviewer menyerahkan progress modifikasi kepada para modifikator, bengkel spesialis dan produk aftermarket diantaranya: Akasia Garage Custom di sektor body repair, suspensi oleh Akasia Motor 2 dan Airgen Airsuspension, produk auto refinish Penta Prima Paint, produk sabut kelapa PT RMA, interior oleh Creative Automodified, in-car entertainment oleh Venom Audio, Velg dan ban oleh Mega Arvia, dan Lampu oleh Yoong Motor Ciledug.

baca juga : truk mini ini asalnya motor bebek

Nantinya, Tim beranggotakan tiga Reviewer otomotif Indonesia ini bersaing dengan Tim Artis yang terdiri dari Atta Halilintar, Baim Wong dan Uya Kuya dengan dukungan para modifikator dan produk aftermarket, mulai dari pengerjaan body repair Tomi Airbrush, produk Auto Refinish Belkote Paint, facelift dan sekor lampu oleh Dans Motor, Velg JF Luxury, produk coilover Eldee Suspension, sistem in-car entertainment Momentum dan interior oleh Hardy Classic.jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan