News

Hyundai Bangun Pabrik Battery Cell For EV Di Indonesia 2024

Jadwalbalap.comHyundai bangun pabrik battery di Indonesia, ini juga sebagai upaya dalam mendukung hubungan Indonesia dan Korea Selatan dengan memajukan industri otomotif di Tanah Air.

Selain Otomotif, Hyundai turut menggelar inisiatif pendukung lainnya seperti Hyundai Exhibition dan #PowerUptheBond Challenge.

Hyundai Exhibition yang hadir di Solo Paragon Mall mengajak masyarakat mengikuti Hyundai Challenge dan melakukan test drive serta mengundang sekolah sepak bola setempat untuk berpartisipasi dalam berbagai kegiatan seru.

Sedangkan #PowerUptheBond Challenge hadir di Solo Paragon Mall dan area Stadion Manahan untuk mengajak masyarakat memenangkan ragam games yang berhubungan dengan sepak bola.

baca juga : bikin charger HP mobil sendiri

Kedua kegiatan tersebut pun memberi kesempatan bagi masyarakat untuk mendapatkan hadiah menarik berupa merchandise hingga tiket pertandingan.

Upaya tersebut salah satunya dilakukan dengan memfokuskan kegiatan produksi di Indonesia untuk mendukung pemerintah meningkatkan kapabilitas industri komponen otomotif dalam negeri melalui rangkaian produk unggulan seperti IONIQ 5, STARGAZER, maupun CRETA.

Selain itu, sebagai salah satu pemain di era elektrifikasi industri otomotif di Indonesia, Hyundai juga terus berkontribusi mendorong kemajuan ekosistem kendaraan listrik di Tanah Air melalui penyediaan produk, solusi, dan infrastruktur terdepan.

Upaya ini pun menjadi dukungan Hyundai terhadap upaya pemerintah untuk menjadikan Indonesia sebagai hub kendaraan listrik di Asia Tenggara.

Saat ini, Hyundai telah menyediakan jaringan charging station di lebih dari 200 titik di Indonesia yang akan diperluas untuk menjangkau lebih banyak wilayah di seluruh penjuru negeri.

baca juga : alat cabe rawit ini besa deteksi jalur kabel putus

Hyundai juga fokus mengembangkan value chain di sektor kendaraan listrik Indonesia, salah satunya lewat fasilitas Hyundai Motor Manufacturing Indonesia di Cikarang, Jawa Barat.

Hyundai bangun pabrik battery system dan pabrik battery cell di Indonesia yang direncanakan akan beroperasi pada 2024 mendatang.jbc

 

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan