Bengkel

GT Radial Champiro Luxe Jadi Ban Standar Pabrik Toyota Innova Zenix

GT Radial Champiro Luxe Jadi Ban Standar Pabrik Toyota Innova Zenix
GT Radial Champiro Luxe Jadi Ban Standar Pabrik Toyota Innova Zenix.

Jadwalbalap.com – GT Radial Champiro Luxe  resmi menjadi ban OEM untuk Toyota Innova Zenix, dikarenakan tipe Hybrid menjadikan Indonesia sebagai negara pertama yang meluncurkan mobil tersebut.

Selain itu, Innova Zenix merupakan mobil hybrid pertama Toyota yang dibuat secara lokal, sederet perubahan telah dilakukan pada generasi terbaru mobil keluarga ini dan pertama kali Toyota Innova dibenamkan teknologi hybrid.

PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban GT Radial Champiro Luxe menjadi ban OEM untuk mobil Toyota Zenix pada varian G dan G Hybrid, dengan ukuran 205/65 R16.

Champiro Luxe merupakan ban luxury comfort yang di design untuk pengendara yang ingin merasakan kenyamanan berkendara dengan tingkat kebisingan ban yang rendah serta membantu untuk efisiensi bahan bakar, pola telapak asimetrisnya  akan menghasilkan traksi yang baik di jalan basah maupun kering dan dibuat menggunakan teknologi Advanced Nanotech.

baca juga : matic pakai oli SAE 20W-40 masih aman

Penggunaan Silica Compound akan menghasilkan hambatan gulir rendah dan membuat penggunaan bahan bakar menjadi lebih irit,  ban ini juga di design dengan pola telapak 3D yang dapat mencegah Hydroplaning dan mengurangi pembangkitan panas saat di jalan.

“Champiro Luxe hadir dalam 5 ukuran, yaitu; 205/65 R16, 205/55 R16, 215/55 R17, 225/55 R17, 225/50 ZR17 dan ditujukan untuk memenuhi pasar ban mobil di kategori medium to premium MPV & Sedan, untuk ban ini bisa didapatkan di jaringan toko retail TIREZONE serta di jaringan toko – toko GT Radial di seluruh Indonesia.” Jelas Leonard Gozali, HOD Marketing, PT Gajah Tunggal Tbk.

Kualitas ban yang diproduksi Gajah Tunggal sudah teruji, standar Jepang dan notabene juga memproduksi IRC yang sudah malang melintang di dunia ban. GT Radial sendiri sudah lama eksis dan merambah berbagai event mulai dalam negeri sampai luar negeri.

baca juga : semir ban  buatan sendiri lebih kinclong tahan lama

Ban buatan dalam ini mememangkan hati masyarakat Indoensia, GT Radial tahu kebutuhan si karet bundar aspal ini dan disesuaikan dengan kondisi kendaraan dan funsinya bisa dimaksimal serta kenyamana masih jadi prioritas untuk customer. jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan