Modification

Elouise in Wonderland, Karya Anak Bangsa Mentas di The Wicked Wallop 9th Edition

Elouise in Wonderland, Karya Anak Bangsa Mentas di The Wicked Wallop 9th Edition
Elouise in Wonderland, Karya Anak Bangsa Mentas di The Wicked Wallop 9th Edition

Jadwalbalap.com – Elouise in Wonderland sebuah tema yang dipaparkan ke sebuah tangki bensin peanuts oleh tim Collaborapaint by Belkote X Hisa Artes yang beranggotakan Muhammad Ridwan “Eldaddy”, Azmi “Zodaco”, Rizky “s.h.o.f.y.r”, Rudi “Dedisons”, David “Rottenpaint”, dan Otong “Riotstroke” dengan membawa kustom kulture Indonesia ke kancah mancanegara.

Maha karya itu di tampilakan pada ajang Internasional The Wicked Wallop 9th Edition Singapura pada 6 – 7 Januari 2024 di Rooftop Carros Centre, Singapura, merupakan salah satu platform kustom kulture paling bergengsi di Singapura dan juga Asia Tenggara.

Elouise in Wonderland” yang sebelumnya sudah pernah dihadirkan oleh Eldaddy pada event Dip n Drag Bandung.

baca juga : AHM Airbrush pelopor helm grafis style

Karya ini mengusung konsep petualangan anak kecil bernama Elouise yang bermain di negeri ajaib. Untuk menggambarkan nuansa negeri ajaib ini

Pada The Wicked Wallop 9th Edition ini Belkote menghadirkan berbagai produknya mulai dari undercoat, basecoat, clearcoat, dan enamel paint.

Para kustom painter Collaborapaint juga secara khusus menggunakan Enamel Paint yang mampu memberikan daya tutup maksimal dan ketajaman warna terbaik, serta produk Clear Coat 2100 untuk finishing kreasi mereka.

Semua varian cat ini sudah sering digunakan oleh Belkote Paint pada kolaborasi sebelum-sebelumnya dengan beberapa builder dan painter ternama Indonesia seperti Kedux Garage, AMS Garage, Queenlekha dan painternya seperti RSSQ, Bronx Custom Paint, Eldaddy Paintlab, dan banyak lainnya.

Gimi Bayu, Brand Strategist PT Bintang Chemical Indonesia selaku produsen Belkote Paints pun mengungkapkan keinginannya untuk terus mendukung kemajuan kreasi anak bangsa supaya semakin bisa menunjukkan kualitasnya di kancah internasional.

baca juga : mini truk ini mesinnya bebek loh !

“Harapannya, industri kreatif dan terutama penggiat kustom kulture di Indonesia dapat semakin melebarkan sayapnya di mancanegara.

Belkote Paint dengan teknologi terbaru yang mampu menghasilkan konsistensi warna terbaik pun berharap bisa terus bersama maju dengan industri kustom kulture Indonesia. Bersama kita bisa membawa nama Indonesia harum melalui kreasi anak bangsa,” ucap Gimi Bayu.jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan