Modification

Beat Dimodif, Roro Jonggrang Hidup Kembali

Beat Dimodif, Roro Jonggrang Hidup Kembali
Beat Dimodif, Roro Jonggrang Hidup Kembali

Jadwalbalap.com – Melihat Honda Beat milik Anggara Eka Pradana seperti kembali masa lalu bahwa wanita tercantik di jamannya yaitu Roro Jonggrang bangkit kembali dari kuburnya.

Honda Beat dilabur full Roro Jonggrang, wanita yang membikin patah hati Bandung Bondowoso dengan menipu untuk membangun seribu candi dalam satu malam.

“Sebenarnya ini inspirasi dari anak yang suka banget cerita Roro Jonggrang dan Candi Prambanan” ujar punggawa Cosmic Stiker Sidoarjo ini.

baca juga : Nmax ini bisa naik turun pakai air suspensi

Pas kebetulan doi lagi menyiapkan untuk Honda Modification Contest 2023 seri Surabaya, selama 3 bulan konsep dari sang anak ini digodok matang dan tuangkan dalam Honda Beat jahitan 2014 ini.

Anggara mempunyai ciri khas dalam memodif adalah pelek monoblok, ini adalah hal wajib dalam sajian modifnya. Pelek monoblok ini dibilang langka dan orang-orang terpilihlah yang bisa mendapatkan dan pelek monoblok ring 12 menempel manis depan belakang.

Beat Dimodif, Roro Jonggrang Hidup Kembali
Inspirasi anak dituang full ke Honda Beat demi Honda Contest 2023.

Seluruh bagian bodi Beat ini tak lepas dari cat airbrush tentang candi Prambanan khususnya Roro Jonggrang, paling menonjol pada bagian jok yang karakter cewek PHP Roro Jonggrang nongol dengan bantuan sticker.

Beat Roro Jonggrang benar-benar eye catching apalagi terkenal sinar matahari, modif lainnya tidak begitu frontal hanya aksesoris PNP diterapkan sesuai regulasi Honda Contest.

baca juga : pria ini menyulap bebek grand menjadi truk

Macam cakram depan pakai PSM dicengkram kaliper Brembo dan seluruh baut-bau dipercayakan oleh Probolt gold. Kesan mewah dan hedon sudah terliaht dari kejauhan tapi hati-hati jangan tersihir kecantikan Roro Jonggrang agar nasibmu tak seperti Bandung Bondowoso ngenes akhirnya mengutuk sang dewi jadi patung. jbc

Spek modif :

Pelek : monoblok ring 12 depan belakang , Kaliper: brembo  , Rem depan : psm, Knalpot : aftermarket , Spion : tdh , Baut Baut : probolt gold

 

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan