News

Test Ride Scomadi, Matic Retro Bristish Spek Balap Cocok Turing Jarak Jauh

Test Ride Scomadi, Matic Retro Bristish Spek Balap Cocok Turing Jarak Jauh
Test Ride Scomadi, Matic Retro Bristish Spek Balap Cocok Turing Jarak Jauh

Jadwalbalap.com – Scomadi ajak awak media serta komunitas bikers untuk tes ride pada hari Minggu (5/11/23) bertempat di Scomadi Experience Center MT Haryono Jakarta.

Motor Skuter Modern asal Inggris diluncurkan perdana pada gelaran IMOS+ 2023 pada 25-29 Oktober 2023 di Ice Bsd Tangerang.

Pada acara Tes Ride kali ini para komunitas yang diundang oleh Scomadi sangat antusias mengikuti acaranya tersebut. Terlihat mereka mengikuti tes ride unit-unit Skuter Scomadi dan presentasi dari Manajemen Scomadi.

baca juga : cara membuat CDI racing sendiri di rumah

Dilihat dari wheel base panjang dan mesin gede dari kapasitas 170 sampai 180 cc, Scomadi di direct kearah spek trek lurus aka balap. Ini juga terlihat dari profil ban gede 110 ring 12, saat jadwalbalap mencoba handling terasa agak berat.

Tapi di trek jalan lurus dipastikan menang dan Scomadi ini cocok untuk dibuat turing jarak jauh “Kami pernah mencoba untuk test top speed-ya, mesin Scomadi sanggup untuk meraung di 120 km/jam di real time “ ujar Dennis Kadaruskan dari perwakilan Scomadi

Berbagai model disediakan pada test ride Scomadi seperti Turismo Technica 200w, Technica 200i Urban, Technica 200i Adventure, Technica 200i. Scomadi Experience Jakarta dengan suasana premium dan layanan tingkat tertinggi.

Dan juga menawarkan kenyamanan dan kepraktisan kepada pelangganannya. Scomadi dilengkapi standar dengan garansi 2 tahun. Beberapa model Scomadi dibandrol dari harga Rp. 79 juta hingga Rp 99 juta (on the road Jakarta).

baca juga : pelek tubeless gampang bocor halus, ini cara perbaikannya

Scomadi nyakin akan pasarnya di Indonesia biarpun masih CBU dari Thailand tap tak menampik kemungkinan untuk CKD di Indonesia, antuasias pengunjung IMOS kemarin melakukan inden menambah kepercayaan Scomadi sendiri dan rencanan pengiriman unit pada bulan Januari tahun depan. jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan