Bengkel

6 Hal ini Wajib Dicek Saat Beli Mobil Listrik Pertama Kali

6 Hal ini Wajib Dicek Saat Beli Mobil Listrik Pertama Kali
6 Hal ini Wajib Dicek Saat Beli Mobil Listrik Pertama Kali

Jadwalbalap.comMobil listrik SUV macam NETA V memiliki spesifikasi yang mumpuni dari segi fitur dan juga teknologi, dengan dimensi 4.070 x 1.690 x 1.540 mm serta kapasitas baterai 40,7 kWh yang termasuk besar untuk kelasnya.

NETA V mampu menempuh jarak hingga 401 km dalam sekali pengisian daya penuh sehingga dapat melakukan perjalanan baik di dalam maupun antar kota.

Kabin yang disediakan juga cukup luas dan nyaman yang dapat menampung hingga 5 penumpang serta volume bagasi hingga 552 liter.

Dan sebagai mobil listrik, NETA V memiliki fitur unggulan DC Fast Charge  yang dapat mengisi daya hanya 30 menit dari 30% ke 80% sehingga waktu lebih efisien.

baca juga : charge HP mobil bikinan sendiri

Tak hanya melakukan uji coba mengendarai NETA V saja, calon customer tentu bisa mendapatkan info lebih detail serta promo menarik.

Lebih lanjut, NETA juga memberikan jaminan yang menguntungkan kepada customer yaitu Lifetime Warranty Unlimited Kilometers & Periods untuk pembelian unit NETA V sebagai komitmen NETA untuk memberikan produk dan kualitas layanan terbaik.

Sebelum merasakan langsung performa NETA V melalui test drive, NETA Indonesia juga memberikan beberapa tips agar pengalaman uji coba menjadi lebih informatif.

1.Kenali lebih dalam fitur-fiturnya

Sebelum memulai test drive, luangkan waktu untuk mengenal lebih dalam fitur-fitur serta teknologi yang disematkan oleh NETA V. Seperti kapasitas baterai & jarak tempuh, fitur DC Fast Charge, hingga fitur keamanan & keselamatan. Hal ini nantinya dapat dijadikan keputusan apakah sesuai dengan kebutuhan atau tidak.

2.Atur dan rasakan kenyamanan saat posisi duduk dan setir kemudi

Pastikan posisi duduk saat di kursi pengendara optimal dan sesuai dengan preferensi. Coba atur juga posisi setir kemudi pada NETA V, karena kenyamanan saat berkendara ini memainkan peran krusial dalam pengalaman berkendara.

3.Rasakan performa & akselerasi berkendara

Lakukan test drive dengan berbagai kondisi jalan untuk merasakan performa dan akselerasi NETA V secara maksimal agar memenuhi ekspektasi Anda.

4.Lakukan uji pengereman, stop & go saat tanjakan

Penting untuk menguji sistem pengereman dalam berbagai kondisi, termasuk saat tanjakan dan situasi “stop & go.” Hal ini akan memberikan gambaran lengkap tentang respons kendaraan dalam berbagai kondisi saat melakukan perjalanan.

5.Uji fitur & teknologi

Explore dan uji semua fitur dan teknologi yang terdapat dalam NETA V. seperti fitur one pedal yang dapat menunjang efisiensi energi. Fitur DC Fast Charge saat melakukan pengisian daya dan fitur lainnya yang dibutuhkan.

6.Tanyakan garansi, layanan purna jual & ketersediaan spare parts secara lengkap

Sebelum mengambil keputusan pembelian, pastikan untuk menanyakan informasi terkait garansi, layanan purna jual, dan ketersediaan suku cadang.

baca juga : alat cabe rawit ini bisa deteksi jalur putus

Selain itu, perhatikan dengan cermat syarat dan ketentuan yang berlaku untuk klaim garansi di masa mendatang, sehingga Anda lebih siap dan yakin dalam memutuskan untuk membeli.jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan