Pandemi Covid-19, Biker Ini Nekat Turing Dari Sabang ke Merauke Naik Yamaha Lexi 

turing yamaha lexi

Jadwalbalap.com – Masa pandemi ini kota Surabaya kedatangan lonely rider asal pulau dewata-Bali yaitu Aris dari RLC (Riders Lexi Community) turing naik Yamaha Lexi. Aris sedang melakukan turing Sabang ke Merauke, start mulai tanggal 15 Maret 2021 dari Denpasar Bali dan mampir ke kota Surabaya (16/3/21). Turing dengan Yamaha Lexi-nya ini disupport penuh oleh Motul.

Yuk kita korek-korek Aris bersama Lexi-nya serta mengetahui kualitas oli Motul yang identik dengan nuansa “racing”. Aris sudah menyiapkan semua perbekalan untuk melakukan turing Sabang-Merauke, perkiraan menempuh 2 bulan perjalanan. Start awal ini ke arah Sabang, melewati Pantura otomatis Surabaya di lalui.

Kehadiran Aris RLC ini disambut hangat komunitas otomotif terutama Yamaha Lexi, perwakilan klub Alexis yaitu Dadang menyambut hangat Aris. Tempat penyambutannya diarahkan ke Pit-B Garage yang terletak di Pondok Chandara Waru Sidoarjo.

baca juga : cara bikin flasher sein sendiri

“Kami menyambut bro Aris di tempat yang menjadi patner Motul selama ini yaitu Pit-B Garage, apalagi ada dedengkot otomotif surabaya yang menjadi mandornya-Joe Dhemits,” ungkap Sukanta Jati Husada, selaku Area Manager Motul Pusat untuk Surabaya dan Jawa Timur.

Tempat Pit-B Garage ini juga difasilitasi oleh Alex selaku owner distributor Motul Surabaya karena selala ini sudah menjadi setia untuk promosi Motul. Aris RLC ini disambut welcome oleh Joe Dhemits dengan hangat, “Apapun motornya atau eventnya, kami sambut baik dan mendukungnya,” seru pria legendaris yang bernama lengkap Yohan Wahyudi ini.

Acara ramah tamah dilakukan mulai tur ke tempat workshop Pit-B Garage di lantai atas. Dijamu makan dan prosesi pergantian oli yamaha Lexi milik Aris, “Saya berterima kasih kepada Motul dan teman-teman Alexis serta crew Pit-B Garage yang menyambut di Surabaya ini, ujar Aris yang harus cuti panjang dari pekerjaan di perusahaan LG untuk turing ini.

Mengapa ia berani turing memakai Yamaha Lexi karena ia kualitas matic 125 cc milik pabrikan garpu tala ini. “Handling dan posisi duduk begitu nyaman apalagi disokong oli berkualitas seperti Motul perjalanan lancara jaya, “ tambah Aris. Selama ini belum ada kendala berat hanya hujan deras dan kantuk yang harus dilawan saat turing.

Setelah ramah tamah dengan komunitas otomotif Surabaya, Aris akan melanjutkan ke arah pantura lewat Jakarta. Ia akan menyebrangi pelabuhan Bakahuni menuju ujung Sumatra yaitu Sabang. Good luck, bro !!. jbc

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *