BalapProfil

Yuki Tsunoda Akan Geber Honda NSX GT3 Evo di Nurburgring

Yuki Tsunoda Akan Geber Honda NSX GT3 di Nurburgring
Yuki Tsunoda Akan Geber Honda NSX GT3 di Nurburgring

Jadwalbalap.com – Yuki Tsunoda dipercayakan oleh Honda untuk Mengendarai Mobil Balap Honda NSX GT3 Evo di Sirkuit Nürburgring

Honda mengumumkan bahwa Yuki Tsunoda akan tampil mengendarai mobil balap Honda NSX GT3 Evo di acara premier show event di sirkuit Nürburgring, Jerman pada tanggal 9 September 2023.

Pembalap asal Jepang dari tim F1 Scuderia AlphaTauri tersebut akan tampil bersama pembalap F1 berpengalaman lainnya seperti Daniel Ricciardo dan Sebastian Vettel menggunakan Honda NSX GT3 Evo dengan livery balap milik tim F1 Scuderia AlphaTauri di sirkuit legendaris tersebut.

Sekitar 30.000 penggemar balap diperkirakan akan datang untuk menyaksikan pertunjukan ini serta pertunjukan menarik lainnya dari Red Bull di sirkuit Nürburgring, Jerman.

baca juga : trik gas pol ala rider Moto GP di Mandalika

Mobil balap Honda NSX GT3 merupakan mobil spek balap yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 2016 dan mulai digunakan pada tahun 2017 di ajang balap IMSA SportsCar Championship dan kemudian di ajang balap Super GT Series pada tahun 2018.

Honda kemudian memperkenalkan serta menggunakan Honda NSX GT3 Evo pada tahun 2019 dengan improvisasi dalam hal aerodinamika, sistem pendinginan serta perangkat turbocharger terbaru.

Honda berhasil memenangkan kejuaraan IMSA SportsCar Championship dan Super GT Series pada tahun yang sama.

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan

This will close in 0 seconds