Youk “Ring Of Fire Advanture” Tanzil, New Brand Ambassador Ducati Indonesia

Youk “Ring Of Fire Advanture” Tanzil, New Brand Ambassador Ducati Indonesia
Youk “Ring Of Fire Advanture” Tanzil, New Brand Ambassador Ducati Indonesia.

Jadwalbalap.com – Youk Tanzil berbarengan dikenalkan saat launching Ducati DesertX, Ducati Indonesia menunjuk salah satu petualang senior inisebagai Brand Ambassador. Jejak Youk Tanzil menjelajah dengan motor sudah banyak diketahui dengan program nya “Ring Of Fire Advanture”.

“Suatu kebanggaan dan kehormatan buat saya ditunjuk Oleh Ducati Asia Pacific dan Ducati Indonesia sebagai Brand Ambassador. Saya yakin kolaborasi antara saya dan Ducati akan membawa sinergi luar biasa untuk brand Premium ini, terlebih untuk produk baru dari Ducati yaitu DesertX dimana saya akan secara langsung menggunakan nya untuk aktifitas petualangan saya ke depan nya!” ungkap Youk Tanzil.

Youk Tanzil terkesima akan performa Ducati DesertX, Mesin Testastretta 937 cm3 berkatup Desmodromic Testastretta 11° dan berpendingin cairan adalah inti dari DesertX baru. Mesin ini memiliki karakter dalam keandalan yang sangat baik, mesin ini menghasilkan 110 hp pada 9.250 rpm dan torsi maksimum 92 Nm pada 6.500 rpm dalam konfigurasi Euro5.

Performa Ducati yang solid dipadukan dengan hantaran tenaga yang halus serta dapat disetel, memberikan kepercayaan diri pada pengendara motor untuk dapat mengatasi rute apapun. Mesin ini memiliki semua pengembangan yang sudah dilakukan terlebih dahulu pada Monster dan Multistrada V2, termasuk kopling 8-bilah yang sangat ringan dan ringkas. Transmisi pada mesin ini dilengkapi dengan gear set yang memiliki bantalan untuk mengurangi gesekan serta meningkatkan kepresisian dan kehalusan saat melakukan perpindahan gigi. Hal ini juga menjadi kontribusi dalam pengurangan bobot total mesin yaitu sebesar 1,7 kg dibandingkan versi sebelumnya.

baca juga : 10 desa wisata Jawa Timur wajib dikunjungi

Menurut Youk, DesertX in cocok dengan karakternya. Pengembangan ergonomi dari motor DesertX dilakukan pada sesi uji off-road dan aspal yang panjang dan berat. Triangulasi Jok – pijakan kaki – stang memberikan posisi kombinasi terbaik saat berdiri serta memiliki tingkat kenyamanan yang tinggi, bahkan saat berkendara di jalan raya. Hasil akhir yang didapat adalah motor dengan komposisi pas yang sangat ramping dan terhubung dengan sempurna

ke permukaan jalan sehingga menjamin kontrol serta penanganan maksimum dari pengendara. Posisi jok memiliki tinggi 875 mm. Ketinggian jok masih dapat dikurangi dengan Aksesoris resmi dari Ducati yaitu Lowered Seat dan juga Lowering Kit.

Kemampuan untuk melakukan perjalanan panjang didukung oleh kapasitas tangki bahan bakar sebanyak 21L, serta jika diinginkan dapat ditambahkan tangki ekstra (dijual sebagai aksesoris) sebesar 8L pada bagian belakang motor. Perpindahan bahan bakar dari depan ke tangki belakang akan aktif ketika tingkat bahan bakar di tangki utama berada pada level tertentu dan dapat diaktifkan dari dasbor.

DesertX juga memiliki kapasitas muat yang cukup besar, volume yang tersedia hampir mencapai 120L jika motor dilengkapi dengan tas serta boks atas yang berbahan aluminium. Pilihan spesifik ban tubeless memungkinkan untuk menggabungkan kinerja off-road yang sangat baik dengan daya cengkram yang baik pada semua kondisi aspal dan fungsional untuk aktivitas karena menjamin perlindungan terbaik dari kebocoran ban khas kegiatan off-road.jbc

 

 

 

 

 

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *