Balap

Yamaha Racing Indonesia Turun ARRC 2023 Mandalika, Ini Jadwalnya

Yamaha Racing Indonesia Turun ARRC 2023 Mandalika, Ini Jadwalnya
Yamaha Racing Indonesia Turun ARRC 2023 Mandalika, Ini Jadwalnya

Jadwalbalap.comYamaha Racing Indonesia (YRI) optimis dapat tampil maksimal dalam meraih poin dalam Seri ke-4 gelaran Asia Road Racing Championship (ARRC) akan berlangsung di sirkuit Mandalika, Lombok Nusa Tenggara Barat, 11-13 Agustus 2023.

Ini merupakan balapan pertama ARRC di lintasan yang selama ini menjadi langganan balapan dunia MotoGP ataupun WorldSBK.

YRI berlaga di dua kelas yang diikuti yaitu Supersport600 (SS600) dengan bLU cRU Pro Racer, Galang Hendra Pratama dan AM Fadly.

”Pada round 4 saya siap berjuang untuk mendapatkan hasil yang lebih baik dari seri sebelumnya. Saya juga sudah mengenal karakter sirkuit Mandalika, sehingga optimis untuk memberikan hasil terbaik di Home Race, Extremely Max Full Gaspoll !” ucap Galang Hendra Pratama.

baca juga : CDI racing buatan sendiri lebih joss

”Saya sudah melakukan persiapan dengan matang dan optimis home race untuk round 4 ini memberikan hasil terbaik. Saya yakin akan berhasil dengan teamwork dari YRI,” ucap AM Fadly.

Kategori Asia Production 250 (AP250) bersama bLU cRU Pro Racer, M Faerozi dan Wahyu Nugroho.

”Saya sudah melakukan persiapan dan semangat untuk menghadapi round 4. Saya optimis meraih hasil terbaik bersama tim YRI di kelas AP250, Yamaha Semakin Di Depan Full Gaspoll !” ucap M Faerozi.

”Berbagai persiapan sudah saya lakukan untuk menghadapi home race ARRC round 4. Saya akan berusaha semaksimal mungkin memberikan hasil terbaik,” ucap Wahyu Nugroho.

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan