News

Wuling Binguo Long Range 358 juta atau Premium Range 408 juta, Mau Pilih Mana ?

Wuling Binguo Long Range 358 juta atau Premium Range 408 juta, Mau Pilih Mana
Wuling Binguo Long Range 358 juta atau Premium Range 408 juta, Mau Pilih Mana?

Jadwalbalap.com – Akhirnya harga BinguoEV resmi diumumkan dengan rentang harga Rp358.000.000 untuk Long Range sampai dengan Rp408.000.000 untuk Premium Range (OTR Jakarta).

Harga tersebut dirilis saat The Launch of Wuling BinguoEV yang diselenggarakan di Grand Atrium, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan(15/12/23)

“Terima kasih atas sambutan dan antusiasme luar biasa dari masyarakat Indonesia terhadap BinguoEV, kendaraan listrik terbaru dari Wuling.

Dalam waktu satu bulan, kami telah mencatatkan lebih dari 3.000 SPK untuk BinguoEV.

baca juga : jangan sampai baterai lithium EV soak

Ini merupakan suatu pencapaian yang menunjukkan bahwa masyarakat Indonesia mulai berpindah ke teknologi ramah lingkungan.

Kami percaya bahwa dengan memilih BinguoEV, kita tidak hanya mengambil bagian dalam transisi kendaraan listrik, tetapi juga mengambil langkah konkrit menuju masa depan yang lebih hijau.

Bersama-sama, mari kita menjadi ikon dengan semangat ‘Drive For A Green Life’,” ujar Dian Asmahani selaku Sales & Marketing Director Wuling Motors.

Mengenai Wuling BinguoEV, kendaraan listrik ini memungkinkan setiap penggunanya untuk menjadi ikon dalam perubahan menuju mobilitas berkelanjutan sebagai perwujudan dari tagline ‘Drive Electric, Be The Icon’.

Dengan memilih BinguoEV, pengguna tak hanya sekadar memiliki kendaraan listrik, tetapi juga mampu menginspirasi perubahan positif bagi orang lain untuk mengadopsi gaya hidup hijau.

EV Hatchback ini hadir dengan desain yang tak lekang oleh waktu pada bagian eksterior dan interiornya, menjadikan kendaraan ini sebagai simbol gaya yang unik, berkelas dan ikonik.

Kabin yang lapang serta banyaknya kompartemen juga membuat penyimpanan barang bawaan semakin mudah sehingga lebih mengakomodasi untuk menjawab kebutuhan mobilitas harian.

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan