News

Urban Hustle Royal Enfield, Cara Baru Nikmati Jakarta

Urban Hustle Royal Enfield, Cara Baru Nikmati Jakarta
Urban Hustle Royal Enfield, Cara Baru Nikmati Jakarta.

Jadwalbalap.com – Urban Hustle diadakan oleh Royal Enfield (1/2/23) untuk mendapatkan “vibe” baru riding sambil nikmati kota Jakarta.

Urban Hustle merupakan acara pengalaman menggunakan sepeda motor Royal Enfield Hunter 350 yang belum lama diluncurkan.

Sebuah roadster berkarakter Royal Enfield dengan geometri yang bergaya, ringkas nan gagah, yang dapat melewati jalanan dalam kota yang ramai, jalanan pinggir kota dan jalan-jalan lainnya.

Kegiatan dimulai dengan berkumpulnya para peserta di Nusantara Royal Enfield, Antasari, di mana mereka mengikuti sesi panduan keamanan.

Upacara flagging off kemudian dilakukan untuk menandakan dimulainya kegiatan Urban Hustle dan peserta pun berkendara menggunakan Hunter 350 ke Moja Museum di Gelora Bung Karno, Senayan, salah satu lokasi populer di Jakarta.

baca juga : spesifikasi lengkap royal enfield hunter 350

Rute yang dipilih sangat sesuai untuk sepeda motor Hunter 350 yang ringkas, di mana peserta berkendara melalui beberapa jalanan terpadat di Jakarta seperti Sudirman Central Business District (SCBD) dan Jalan Jenderal Sudirman.

Saat tiba di Moja Museum, para peserta menikmati kegiatan-kegiatan seru seperti mini golf dan rollerblading – kegiatan utama di Moja Museum.

Setelah kegiatan siang hari yang seru di Moja Museum, para peserta lanjut berkendara ke Chillax Jakarta di Sudirman.

Chillax Jakarta baru dibuka di bulan November 2022 dan telah menjadi tujuan kaum muda Jakarta untuk berkumpul dan menikmati makanan lezat.

Setelah menikmati makanan lezat dan meluangkan waktu yang menyenangkan di Chillax, para peserta pun kembali ke Nusantara Royal Enfield, dengan kembali  melewati jalanan Jakarta yang padat.

baca juga : turing terbaik ke kawah ijen

Berbicara seputar pengalaman jalanan perkotaan menggunakan Royal Enfield Hunter 350, Anuj Dua, Business Head for Asia Pacific berkata, “Sepeda motor Royal Enfield Hunter 350, yang baru diluncurkan di Indonesia pada akhir tahun 2022, diciptakan untuk memberikan pengendara kesempatan berkendara sehari-hari. Sepeda motor ini menyatukan semua intensitas pure motorcycling dalam geometri yang baru dan lebih ketat, dirancang untuk memberikan ketangkasan super dan penanganan yang tajam. Sepeda motor ini dirancang dengan tujuan untuk dikendarai di dalam kota dan lingkungan paling keren, itulah alasannya kegiatan berkendara hari ini diadakan di sekitar jalanan padat kota Jakarta, dengan mengunjungi lokasi-lokasi keren di kota ini. Sebagai pemimpin global pada segmen motor mid-sized (250c-750cc), kami berusaha untuk menciptakan sebuah motor untuk kota besar yang juga sesuai dengan lingkungan paling keren, sebuah sepeda motor dengan kesegaran baru yang tetap memiliki DNA esensial Royal Enfield, untuk menawarkan pengalaman pure motorcycling kepada para pengendara. Dengan ukuran yang ringkas, desain bergaya dan platform mesin 350cc J-series, Hunter 350 adalah sepeda motor yang sempurna untuk semua.”, jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan

This will close in 0 seconds