Modification

Tiket PreSale 2 IMX 2024 Habis !! Jangan Kuatir Ada Ronde ke-3

Tiket PreSale 2 IMX 2024 Habis !! Jangan Kuatir Ada Ronde ke-3
Tiket PreSale 2 IMX 2024 Habis !! Jangan Kuatir Ada Ronde ke-3

Jadwalbalap.com – Setelah Presale 1 Tiket IMX Sold out disusul dengan habisnya penjualan tiket Presale 2, dari Daily Pass Ticket sampai bundle tiket yang sangat diminati oleh para calon pengunjung yaitu 3 Day Pass Ticket.

Dalam tema ‘Road to The World’, gelaran IMX tahun ke-7  akan berlangsung pada tanggal 4-6 Oktober 2024 di Hall 8 dan 9, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Banten.

Acara ini tidak hanya menjadi ajang pameran bagi modifikator dan brand-brand ternama, tetapi juga tetap menghadirkan ragam konten edukasi, hiburan, talkshow, meet and greet, content creator competition, belanja, sampai kesempatan mendapat Super giveaway dll.

Andre Mulyadi selaku Director Project IMX, mengungkapkan rasa syukur dan bangganya atas respon positif dari masyarakat.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang luar biasa ini. Terjual habisnya tiket Presale 2 dalam waktu singkat membuktikan bahwa IMX telah menjadi salah satu event otomotif terbesar dan paling dinantikan di Indonesia. Kami berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman yang lebih menarik dan bermanfaat bagi para pengunjung.”

IMX 2024 akan Beberapa brand brand aftermarket terkenal, baik dari dalam maupun luar negeri, juga akan turut meramaikan acara ini, IMX 2024 juga akan menghadirkan Mobil Super Giveaway yang bekerjasama dengan beberapa KOL salah satu nya yaitu Gofar Hilman yang sedang mempersiapkan Mobil Gran Max dengan modifikasi GH style sebagai Mobil Super Giveaway.

Para calon pengunjung bisa berkesempatan mendapatkan mobil dari Super Giveaway dengan beberapa cara seperti membeli produk dari TBW atau membeli tiket IMX 2024 disertai memfollow akun Instagram @indonesiamodificationexpo,@nmaa_id, @pergijauh dan @turbobastardwheel.

Dengan terjual habisnya tiket Presale 2, panitia penyelenggara IMX 2024 mengimbau kepada para pecinta otomotif yang belum mendapatkan tiket untuk segera mempersiapkan diri dan tidak melewatkan kesempatan berikutnya pada penjualan tiket Presale 3 yang akan segera diumumkan di Instagram Indonesia Modification Expo.

Tiket bisa di beli di laman www.imx.events. Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru seputar IMX 2024 melalui situs resmi dan media sosial Indonesia Modification Expo.fey