News

The New SUV, Amunisi Baru Mitsubishi Berbau Lokal Untuk Game Charger

The New SUV, Amunisi Baru Mitsubishi Berbau Lokal Untuk Game Charger
The New SUV, Amunisi Baru Mitsubishi Berbau Lokal Untuk Game Charger

Jadwalbalap.com – The New SUV dari Mitsubishi Motors ini akan melaksanakan debut dalam peluncuran global di Indonesia, sebagai negara yang memproduksi dan menjual model ini pertama kali.

Mobil ini akan diproduksi di pabrik perakitan Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI), yang berlokasi di Bekasi, Jawa Barat.

Dan unit produksi massalnya dijadwalkan untuk mulai dikirimkan kepada konsumen Indonesia segera setelah GIIAS.

Mitsubishi Motors Corporation (selanjutnya, Mitsubishi Motors) mengungkap desain eksterior dari model “The New SUV” melalui event media preview, menjelang peluncuran globalnya pada GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Sebelumnya, Mitsubishi Motors juga telah merilis informasi melalui beberapa teaser sebagai petunjuk dari model produksi dari The New SUV, termasuk desain, drive mode dengan empat pilihan, dan juga Dynamic Sound Yamaha Premium , sebuah sound system yang pertama kali dikembangkan dan pertama kali akan disematkan untuk model Mitsubishi Motors, atas kerjasama pengembangan bersama Yamaha Corporation.

baca juga : atasi oli rembes dengan lem ajaib ini

“Segmen Compact SUV sudah hadir di pasar Indonesia sejak lama, namun belakangan popularitasnya terus naik. Dalam dua tahun terakhir, segmen ini telah tumbuh lebih dari 50% dengan banyak merek yang bermain, dan banyak pendatang baru yang diluncurkan secara agresif.

Memasuki pasar di segmen ini, Mitsubishi Motors akan berhadapan dengan kompetitor yang memiliki teknologi, model dan fitur terbaru yang menawarkan ragam pilihan yang luas untuk konsumen.

Untuk menyesuaikan situasi ini, maka model compact SUV kami perlu menjadi sebuah ‘game changer’, mengikuti jejak Xpander di 2017, ketika memasuki pasar small MPV yang merupakan segmen yang paling popular di Indonesia.

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan