Club Gathering

Parjo#11 : Lomba Truk Modif Plus Endurance Trail Classic

Parjo#11 : Lomba Truk Modif Plus Endurance Trail Classic
Parjo#11 : Lomba Truk Modif Plus Endurance Trail Classic

Jadwalbalap.com – Apa yang berbeda dari Parjo ke -11 di tahun 2023 ini? Ada sedikit berbeda, Parjo aka Pasar Jongkok telah menjadi bagian ekosistem otomotif di Indonesia sejak 2012 ada pembeda kali ini.

Parjo telah memberikan gaya pop culture otomotif dan lifestyle, kali ini digelar Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, tepatnya di Museum Purna Bhakti Pertiwi (29/30/7/23).

baca juga : oli merembes, solusi darurat pakai lem dodol ini

“Setelah era pandemi, kali Parjo hadir dengan 2 hal berbeda yaitu lomba modifikasi truk dan endurance trail classic” ujar Agus Riyanto, President Director PT Sebelas Kawan Parjo, event organizer penyelenggara event ini.

Pria yang lebih disapa dengan nama Gusno menerangkan bahwa khusus lomba truk ini bekerjasama dengan EO yang bisa menyelenggarakan. “Trend modif truk banyak di daerah Sumatera, kami undang untuk memeriahkan Parjo ke 11 dan lokasi juga memungkikan” tambah Gusno.

Parjo#11 : Lomba Truk Modif Plus Endurance Trail Classic
Truk modif mania didatangkan langsung dari Sumatera.

Untuk endurance trial classic sendiri diorganizer oleh barudak-barudak Bandung yang terkenal dengan komunitas Trail Classic. Menurut Gusno, di Parjo ke 11 ini dijadikan playground pencinta otomotif dengan berbagai genre.

Tapi dari 2 hal pembeda itu, cita rasa Parjo tetap kental. Gemakan UMKM, stand barang bekas dan classic ada di TMII. Asyiknya mencari barang-barang istimewa dengan menikmati musik ala bikers jadi hal yang tak terlupakan.

Dihadiri banyak bikers dengan komunitas masing macam Satmori digalang Alanbikers dan Adipro sudah jadi ciri khas hajatan bikers yang ditunggu-tunggu setelah pandemi.

baca juga : murah meriah pakai semir ban buatan sendiri

Gusno berharap Parjo#11 ini menjadi penanda kebangkitan pop culture otomotif yang sempat mati suri akibat pandemi selama 2 tahun. Ini sebagai booster untuk para pelaku otomotif yang mengais rejeki di Parjo semakin bergairah dan bangkit kembali. Semoga tahun depan kembali dengan ide-ide lebih gokil untuk Parjo dan kemajuan iklim otomotif Indoensia. jbc

 

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan