Modification

The Elite Showcase 2024 is Back at ICE BSD, Catat Tanggalnya

The Elite Showcase 2024 is Back at ICE BSD, Catat Tanggalnya
The Elite Showcase 2024 is Back at ICE BSD, Catat Tanggalnya

Jadwalbalap.com –  The Elite Showcase dengan bangga mengumumkan kembalinya acara otomotif tahunan pada tanggal 18 dan 19 Mei 2024, di ICE BSD, Hall 9 dan Hall 10.

The Elite Indonesia ini akan memamerkan keberagaman industri otomotif Indonesia dengan melibatkan 247 mobil, 70 motor, dan menghadirkan 39 tenant yang akan menampilkan karyanya.

Tetapi tahun ini, ada perbedaan besar yang akan membuat acara ini lebih menarik daripada sebelumnya. Untuk pertama kalinya, showcase motor akan bergabung dengan showcase mobil, menciptakan pengalaman yang lebih menyeluruh bagi pengunjung.

Menjadi sorotan utama dalam acara ini adalah kehadiran bintang tamu terkenal seperti Rifat Sungkar, Kenji Sumino, Lawrence Ojas, Hana Burton, Caroline Park, dan Arisa Mizuhara. Mereka akan hadir untuk memberikan wawasan dan pengetahuan mereka kepada penggemar otomotif Indonesia.

Konsep utama dari The Elite Showcase 2024 adalah memajukan industri otomotif Indonesia. Dalam upaya untuk mencapai hal tersebut.

Pameran ini akan menampilkan sesi mingling di setiap booth, di mana tenant akan berinteraksi langsung dengan pengunjung, menjelaskan bisnis mereka, dan menawarkan produk-produk terbaru mereka kepada para penggemar otomotif.

Dukungan dari IMI Mobility untuk komunitas modifikasi kendaraan roda empat dan roda dua di The Elite Showcase 2024 merupakan bukti lain bahwa komitmen dari pameran ini mendapat dukungan dari salah satu badan otomotif resmi di Indonesia dalam mendorong kemajuan dunia otomotif di tanah air.

baca juga : bebek di sulap menjadi mini truk

Gatot Mulyartho selaku Chief Executive Officer The Elite Indonesia, menyebutkan  bahwa The Elite Showcase, merupakan bukti lain dari nilai positif keberadaan komunitas otomotif tanah air.

“Komunitas pecinta otomotif dibentuk tidak hanya sebagai ajang kumpul-kumpul semata. Kami, The Elite Indonesia, ingin menujukkan pula bahwa komunitas otomotif turut mendorong perkembangan industri otomotif nasional lewat cara berbeda.”

Acara akan dimulai dengan presentasi dari semua tenant pada hari pertama, 18 Mei 2024, diikuti dengan sesi khusus untuk produk terbaru dan promosi pada hari kedua, 19 Mei 2024.

Sponsor-sponsor yang terlibat dalam acara ini adalah Penta Prima Paint, Pertamax Turbo, TDA Luxury Toys, BF Goodrich, Palugada Motorsport, LFN Sederhana Motorsport, dan Areon Indonesia.

Berbagai tenant terkemuka seperti Helen’s, Karma, Rabbit and Wheels, Radical, Garasi Drift, JVS Group, RMODA Studio, CJ Eurohaus, FiftyFive Racing, Logic, HOFClub, Autovision Lighting, Wheelster, Garageone, M. Tools, Dipo Mercedesbenz, Vanos Performance, Frameless Plate, Engineplus Motorsport, SPD Jakarta, Platinum Motorsport, 88Coding Service, Ezcare Warranty, RHD Garage, Aniki Indonesia, Orido Autoparts, Kita Rupa Studio, Riderspot, YSS Indonesia, Bradley Wheels Indonesia, dan Chief Barber Supplies juga akan turut serta dalam acara ini.

Tidak diragukan lagi, The Elite Showcase 2024 akan menjadi salah satu acara yang paling dinanti-nantikan oleh penggemar otomotif di Indonesia, menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua yang hadir.fey