Club Gathering

The Clan, Moto Guzzi Lover Jajal 6680 Tikungan Flores

The Clan, Moto Guzzi Lover Jajal 6680 Tikungan Flores
The Clan, Moto Guzzi Lover Jajal 6680 Tikungan Flores

Jadwalbalap.com – The Clan Indonesia, Komunitas Moto Guzzi menggelar community touring menyusuri Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur selama 5 hari di akhir Agustus 2023.

Moto Guzzi The Clan Indonesia Touring turut memperlihatkan keindahan Indonesia Timur sambil menikmati ketangguhan serta kenyamanan berkendara kendaraan roda dua premium Italia.

Ayu Hapsari, PR & Communications Manager of PT Piaggio Indonesia, mengatakan, “Sejak pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada 2015, Moto Guzzi terus dapat menarik perhatian dan antusiasme luar biasa dari pencinta kendaraan roda dua dan gaya hidup di Indonesia, khususnya bagi mereka yang menyukai eksplorasi dan ekspresi diri.

baca juga : pelumas yang wajib dibawa biker untuk turing

Kami sangat antusias akan kegiatan touring komunitas Moto Guzzi The Clan Indonesia yang selalu mencari rute dan tujuan yang berbeda demi menciptakan pengalaman berkesan sembari mengeksplor keindahan tanah air menggunakan Moto Guzzi, kendaraan petualang premium khas Italia yang tangguh.”

Pulau Flores dinilai sebagai destinasi pilihan yang tepat untuk menguji ketangguhan Moto Guzzi, karena ruas-ruas jalannya terkenal memiliki banyak tikungan dengan total 6690 tikungan serta pemandangan yang indah mulai dari pantai dan bukit.

Sebagai kendaraan petualang penuh gaya, Moto Guzzi dikenal memiliki karakter tangguh dan mesin powerful yang dapat melakukan perjalanan jauh dengan berbagai rintangan.

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan