News

Seberapa Tangguh DFSK Gelora E ? Evista Test Layani 7 ribu Penumpang Bandara Halim

Seberapa Tangguh DFSK Gelora E ? Evista Test Layani 7 ribu Penumpang Bandara Halim
Seberapa Tangguh DFSK Gelora E ? Evista Test Layani 7 ribu Penumpang Bandara Halim

Jadwalbalap.com – Tugas baru DFSK Gelora E dalam mendukung mobilitas Bandara Halim serta mendukung program pemerintah menuju Net Zero Emission pada tahun 2060.

Saat ini DFSK bekerja sama dengan Evista sebagai operator transportasi di Bandara Halim mulai melakukan uji coba pelayanan moda transportasi listrik menggunakan unit DFSK Gelora E.

Uji coba ini dilakukan untuk melihat bagaimana visibilitas pemanfaatan kendaraan ramah lingkungan untuk melayani mobilitas bandara, khususnya mengantarkan para penumpang Bandara Halim ke berbagai tujuan di Jabodetabek.

DFSK Gelora E sebagai kendaraan niaga ringan berbasis listrik pertama di Indonesia sudah membuktikan kualitas dan fungsionalitasnya dalam mendukung mobilitas yang berkelanjutan di berbagai sektor.

baca juga : cek spek dulu baru beli Seres E1

Terlebih Bandara Halim merupakan salah satu gerbang kedatangan di DKI Jakarta dengan rata-rata kunjungan penumpang mencapai 6.000-7.000 orang per harinya.

“Sekali lagi, DFSK Gelora E menunjukan kemampuannya dalam menghadirkan mobilitas yang ramah lingkungan untuk menunjang berbagai kebutuhan mobilitas masyarakat di Indonesia.

Kami tentu sangat terbuka dengan berbagai peluang-peluang pemanfaatan kendaraan listrik untuk memenuhi mobilitas masyarakat yang beragam, termasuk pemanfaatan DFSK Gelora E sebagai Pelayanan Transportasi Kendaraan Litrik di Bandara Halim.

Hal ini tentu menunjukan bahwa DFSK Gelora E memiliki aspek fungsionalitas yang tinggi dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia,” ujar Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan