News

Super Meteor 650, Highway Cruiser Royal Enfield Khusus Bikers Old School

Super Meteor 650, Highway Cruiser Royal Enfield Khusus Bikers Old School
Super Meteor 650, Highway Cruiser Royal Enfield Khusus Bikers Old School

Jadwalbalap.com – Super Meteor 650 melanjutkan sejarah Royal Enfield dalam membuat cruiser terbaik. Sepeda motor ini berpusat di platform mesin twin 648cc yang telah diakui dan diuji dengan seksama.

Royal Enfield, pemimpin global dalam segmen sepeda motor kelas menengah (250cc-750cc), meluncurkan Super Meteor 650 terbaru untuk pasar Indonesia di ajang GIIAS 2023.

Dengan menghadirkan tingkatan baru dari karakter, gaya dan kemudahaan penggunaannya di pasar cruiser kelas menengah.

Dan sejak tahun 2018 telah mendapatkan pengakuan di seluruh dunia sebagai sepeda motor pemenang berbagai penghargaan, Interceptor INT 650 dan Continental GT 650.

Berbicara seputar kehadiran Super Meteor 650 di GIIAS 2023, Anuj Dua, Business Head of Asia Pacific markets, Royal Enfield, berkata, “Super Meteor 650 adalah sepeda motor yang menangkap esensi utama dari sebuah cruiser khas Inggris.

baca juga : yuk ganti oli sendiri di rumah, ini caranya

Desain sepeda motor ini dipengaruhi gaya tahun 1950an, termasuk sepeda motor kami sendiri, tapi dengan sentuhan kontemporer. Super Meteor 650 adalah sepeda motor penuh kebebasan untuk berkendara hingga Anda memutuskan untuk berhenti sejenak; untuk berkendara melewati pemandangan indah dan imersif; untuk berkendara ke titik matahari terbenam.

Kami telah berkomitmen dalam fokus kami di pasar Indonesia sebagai bagian dari kisah perkembangan pasar Asia Pasifik dan kami terus menawarkan sepeda motor yang memiliki daya tarik global.

GIIAS 2023 menjadi wadah bagi kami untuk berhubungan dengan komunitas, pengendara motor lain dan semua penggemar otomotif di Indonesia.

Kami telah melihat perkembangan yang sangat baik di Indonesia dan kami telah menjadi salah satu sepeda motor impor terdepan di pasar. Kami yakin Super Meteor 650 akan diterima dengan baik oleh para penggemar sepeda motor di Indonesia dan di dunia.”

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan