Bengkel

Rumah Baru RC Motogarage, Surga Helm Premium Second

Rumah Baru RC Motogarage, Surga Helm Premium Second
Rumah Baru RC Motogarage, Surga Helm Premium Second

Jadwalbalap.com –  Motogarage Serpong yang tadinya berada di Ruko Mendrisio, kini meresmikan lokasi barunya di Ruko Anniva Junction Blok I no 12, Gading Serpong.

Reyner Alexander selaku presiden RC Motogarage mengatakan bahwa pemilihan lokasi baru karena mempertimbangkan beberapa hal seperti area yang lebih luas sehingga menambah kenyamanan konsumen, serta lokasi yang lebih strategis dan mudah diakses kalangan bikers.

“RC Motogarage Serpong pindah ke lokasi yang baru, meski begitu kami tetap berkomitmen sebagai toko apparel motor premium yang menjual segala kebutuhan motor branded.

Bahkan di lokasi yang baru ini kami ingin mengembangkan layanan dan RC Motogarage Serpong juga terbuka untuk para bikers yang ingin nongkrong ataupun ngumpul karena lokasi kita lebih luas dibanding tempat sebelumnya,” ujar Reyner.

baca juga : bikin traker pembuka sok depan sendiri

Tak hanya itu, Reyner menambahkan, di dalam RC Motogarage Serpong ini juga terdapat RCX, unit usaha milik RC Motogarage khusus jual beli apparel premium second atau bekas.

Meski menawarkan apparel preloved atau second, namun barang-barang yang dijual di RCX sudah dipastikan kualitasnya lewat proses kurasi yang ketat.

“Penggunaan apparel premium sudah menjadi tren tersendiri di kalangan bikers. Dengan adanya RCX, maka mereka yang hobi motor bisa mendapatkan opsi pilihan untuk mendapatkan produk apparel premium branded dengan harga yang lebih terjangkau,” lanjut Reyner.

Hal menarik lainnya dari layanan RCX adalah konsumen juga bisa menjual koleksi pribadinya alias titip jual, hingga tukar tambah dengan produk-produk yang dijual di RC dan RCX Motogarage.

Baik di RC maupun RCX Serpong, konsumen bisa mendapatkan berbagai perlengkapan riding mulai dari helm, jaket, sarung tangan, intercom, dan lain sebagainya.

Adapun brand-brand premium yang ditawarkan juga beragam antara lain Arai, Shoei, AGV, Dainese, Kushitani, Alpinestars, Sena, Cardo, dan lain-lain.

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com