BengkelNews

Prestone Cor-Guard Lindungi 5 kali lebih Efektif Dari Korosi Karat

Prestone Cor-Guard Lindungi 5 kali lebih Efektif Dari Korosi Karat
Prestone Cor-Guard Lindungi 5 kali lebih Efektif Dari Korosi Karat.

Jadwalbalap.comPrestone Indonesia meluncurkan Prestone Cor-Guard Technology yaitu formula pendingin/antibeku dengan teknologi terbaru yang telah dipatenkan,

untuk melindungi dan melawan korosi serta karat pada mesin kendaraan di IIMS 2023 (21/2/23).

Sebagai salah satu Brand Coolant yang direkomendasikan di Indonesia, Prestone terus mengembangkan formula baru yang semakin canggih

Cor-Guard Technology ini dikembangkan di laboratorium Prestone Technology Center yang memiliki peralatan uji canggih senilai Rp 300 Miliar.

Untuk melakukan pengujian dan pengembangan radiator coolant berkualitas yang dipersiapkan untuk segala jenis kendaraan bermotor.

Seperti mobil, minibus, bus jarak jauh, truk pengangkut hingga kendaraan berat di area tambang dan mesin generator listrik atau genset.

Prestone merupakan sebuah merek dagang perusahaan yang berdiri pada tahun 1927 di Amerika Serikat. Dengan komitmen yang teguh, Prestone selalu mengembangkan teknologi terbaru untuk perawatan kendaraan konsumennya.

Cor-Guard Teknologi merupakan formula terbarukan yang dimiliki prestone untuk melindungi 5 kali lebih efektif menghentikan penyebaran karat, korosi, residu dan penumpukan deposit pada mesin kendaraan.

baca juga : matic diberi oli SAE 20W-40 masih aman

Dengan adanya formula ini, 4 komponen utama yang sering diserang oleh korosi dan karat yaitu Water Pump, Radiator, Selang Radiator dan Engine Jacket akan terus terlindungi. Prestone Cor-Guard Ready To Use memiliki komposisi 50/50 antara air dengan konsentrat yang memudahkan pengendara menggunakannya.

Memiliki 3 formula unik yang dikhususkan untuk merek kendaraan yaitu Merah untuk Toyota, Lexus, Daihatsu, Hyundai dan KIA, Biru untuk Honda, Nissan, Subaru dan Mitsubishi serta Hijau untuk Suzuki, Mazda, Wuling dan DFSK. Kelebihan lainnya dari Cor-Guard Technology adalah melindungi mesin hingga 10 tahun/480.000 km serta sebagai antifreeze dan coolant.

Selain itu formula Cor-guard juga ada dalam Prestone Concentrated with Cor-Guard,

yang dimana pada formula konsentrat ini dapat dicampur air sesuai dengan rasio yang diinginkan serta dapat digunakan pula sebagai Top-off ataupun isi ulang.

Konsentrat ini dapat diaplikasikan pada semua jenis kendaraan bermotor karena memiliki kandungan Anti-Freeze + Coolant dan tentunya dengan formula Cor-Guard.

Seperti tagline nya #MESINDINGINHATIADEM Prestone Indonesia terus mengembangkan formula-formula terbarukan untuk membuat mesin kendaraan.

Semakin aman terlindungi dan nyaman digunakan dengan anti-freeze system dan menjaga tidak overheat.

baca juga : matic wajib ganti oli transmisi 8 bulan sekali

Tak perlu khawatir lagi, dengan Prestone Cor-Guard Technology membuat anda tetap nyaman saat berkendara, dengan perlindungan ekstra, tetap melaju, tetap bersih dan yang pasti menghemat pengeluaran. Prestone mengerti apa yang anda butuhkan karena diformulasikan oleh mereka yang mengerti. jbc

 

 

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan