Bengkel

Otoproject Hadir di Grand Kota Bintang, Yuk Garcep Diskon 10 % All Item

Otoproject Hadir di Grand Kota Bintang, Yuk Garcep Diskon 10 % All Item
Otoproject Hadir di Grand Kota Bintang, Yuk Garcep Diskon 10 % All Item

Jadwalbalap.com – Otoproject sekarang buka di Grand Kota Bintang, Jl. KH. Noer Ali No.1G, Blok D No 19, Jakasampurna, Bekasi Barat, Kota Bekasi pada Sabtu (9/12).

Experience store ini merupakan cabang keenam dari jaringan retail Otoproject setelah Otoproject Garage Cengkareng di wilayah Jakarta Barat, Otoproject Experience Booth @ Venom Auto Garage Pluit di Jakarta Utara, Otoproject Garage Bintaro di Tangerang Selatan, Otoproject Garage Bali yang berlokasi di Denpasar Utara, serta Otoproject Garage Cibubur.

Dalam rangka pembukaan Otoproject Garage Kalimalang, Otoproject turut memberikan promo fantastis khusus untuk pelanggan.

Dari 9 Desember 2023 sampai 31 Januari 2024, seluruh pelanggan berhak berpartisipasi dalam program Lucky Dip dengan doorprize berupa tiga unit smartphone Android.

Selanjutnya, pelanggan yang melakukan pemasangan produk di Otoproject Garage Kalimalang di bulan Desember berhak menerima gratis biaya pemasangan, syarat dan ketentuan berlaku.

baca juga : charger HP mobil buatan sendiri

Otoproject Garage Kalimalang juga memberikan diskon sebesar 10% untuk semua produk yang berlaku untuk semua item, kecuali karpet.

Otoproject telah berdiri selama sebelas tahun dan saat ini merupakan salah satu pemimpin dalam industri aksesoris aftermarket mobil.

Sejalan dengan semboyan brand yaitu Bikin Mobil Auto Keren, Otoproject senantiasa fokus dalam berinovasi mengembangkan dan memasarkan ribuan aksesoris aftermarket untuk ratusan jenis mobil dengan kualitas terdepan.

Pembukaan cabang baru yang berlokasi di Grand Kota Bintang di Kalimalang ini ditujukan untuk memperkuat jaringan retail Otoproject sehingga dapat menjangkau konsumen yang berada di wilayah Bekasi.

Founder Otoproject, Martin, menyampaikan sambutannya atas pembukaan cabang terbaru Otoproject Garage ini.

“Otoproject Garage Kalimalang adalah bagian dari misi kami untuk Langkah ini adalah bukti komitmen kami mengembangkan jaringan retail sehingga bisa semakin dekat ke konsumen,” ujarnya.

Berlokasi strategis di tepi jalan utama Grand Kota Bintang dengan jarak satu menit dari akses tol JORR Pondok Kopi, Otoproject Garage Kalimalang hadir di bangunan empat lantai dengan area parkir luas. Lantai dasar mencakup space untuk pemasangan aksesoris mobil, serta ruang tunggu outdoor.

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan