News

Om Mobi dan EV6, Push Rank Kia di GJAW

Om Mobi dan EV6, Push Rank Kia di GJAW
Om Mobi dan EV6, Push Rank Kia di GJAW.

Jadwalbalap.com – Om Mobi termasuk salah satu penerima KIA EV6, ini terjadi saat di GJAW ketika Kia melakukan penyerahan secar simbolis EV6 kepada konsumen pembeli pertama.

Dalam kesempatan acara pembukaan resmi booth Kia di Hall A2, pembeli pertama Kia EV6 diundang dalam acara serah terima unit pertama, yang sekaligus menandai dimulainya era baru keberadaan mobil listrik Kia di jalan-jalan raya di tanah air.

PT Kreta Indo Artha (KIA), anak perusahaan di bawah naungan Indomobil Group, kembali berpartisipasi di ajang GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023, yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta mulai 10 hingga 19 Maret 2023.

Pada pameran ini, KIA menghadirkan 5 (lima)  model unggulan yang digemari oleh berbagai kalangan di tanah air.

7 unit yang ditampilkan pada ajang GJAW 2023 ini adalah, Kia Seltos GT Line, 2 unit Kia Sonet, 2 unit Kia Carens, Kia Carnival serta Kia EV6 GT Line merupakan model-model Kia yang digemari oleh berbagai kalangan di Indonesia.

baca juga : indomobil plaza, konsep 5 in 1 dealer

Sejak penampilan perdananya, The All-New Kia EV6 telah mencuri perhatian masyarakat, seiring dengan meningkatnya antusiasme masyarakat terhadap kendaraan berbasis baterai (BEV) yang menjadi trend sejak 2 tahun terakhir.

Kehadiran The All-New Kia EV6 merupakan momentum yang sangat tepat, seiring dengan melonjaknya permintaan kendaraan listrik berbasis baterai sebagai dampak positif dari pulihnya ekonomi nasional dan semakin tingginya harga BBM.

Hal ini tercermin dari meningkatnya total penjualan BEV di Indonesia pada tahun 2022 yang menyentuh angka diatas 10.000 unit, jauh diatas perolehan pada tahun sebelumnya yang hanya mencapai 685 unit.

Keunggulannya dibanding para pesaing di kelasnya dalam hal performa, semakin menyita perhatian masyarakat khususnya para konsumen di Indonesia, seperti terlihat dari besarnya permintaan yang diterima oleh KIA dengan lebih dari 150 pesanan yang tercatat sejauh ini.

“Kia EV6 menandai era baru percaturan industri kendaraan listrik di Indonesia.  Performa Dual motor AWD yang mengagumkan dan waktu pengisian daya yang sangat cepat akan meningkatkan kenikmatan berkendara dan kenyamanan tinggi serta memberikan pengalaman pelanggan yang luar biasa serta unik,” ujar Ario Soerjo, Marketing & Development Division Head KIA, disela acara Konferensi Pers di booth Kia di GJAW 2023.

Dikembangkan di studio desain Kia di Seoul, Frankfurt dan Irvine, California, EV6 adalah sebuah kolaborasi yang terinspirasi oleh filosofi desain yang disebut “Opposites United”, yang mengambil inspirasi kontras yang ditemukan di alam dan kehidupan sehari-hari.

Elemen desain utama meliputi desain grill “digital tiger” yang dipadu dengan lampu depan yang memiliki pola sequential dynamics, tutup bagasi yang berfungsi sebagai spoiler, klaster lampu belakang yang menyatu, gagang pintu model flush exterior door handle, serta ukuran ban 20” menambah kegagahan mobil listrik ini.

Kia EV6 dibanderol dengan harga Rp. 1,299 milyar (OTR Jakarta) dan hadir dalam 5 pilihan warna seperti:  Aorora Black Pearl, Moonscape, Yacht Blue, Snow White Pearl dan Runway Red dan om mobi tertarik untuk mengoleksinya.

Pengalaman berkendara yang menyenangkan dan menenangkan merupakan komitmen dan fokus utama KIA kepada para konsumen ketika memiliki Kia.

“Kami memberikan garansi 5 tahun atau 150 ribu km dan garansi khusus baterai selama 8 tahun atau 160 ribu km (keduanya mana yang tercapai lebih dahulu) untuk EV6 dan “5 years Warranty” sebagai opsi terbaik bagi konsumen Kia di Indonesia. Untuk Kia Carens dan Kia Sonet, kami memberikan “7 years/200 ribu km Warranty” dan untuk Kia Seltos dan Kia Carnival kami memberikan “5 years/unlimited km.  Semua diberikan untuk jaminan ketenangan yang lebih jauh lagi, ” sambung Ario.

Untuk memastikan akses konsumen terhadap layanan purna jual, KIA juga terus memperluas jaringannnya. “Untuk memastikan layanan purna jual terkait perawatan, perbaikan dan ketersediaan suku cadang, KIA telah berhasil membangun sebanyak 57 jaringan 3s dan 2s di seluruh Indonesia dan akan terus memperkuat jaringannya sepanjang tahun ini,” pungkas Ario.

baca juga : mobil listrik butuh charger HP, bikin aja sendiri

Selama berlangsungnya GJAW 2023, Kia menghadirkan Promo khusus berupa DP 10% dan bunga 0% ditambah hadiah langsung berupa merchandise untuk setiap pembelian unit mobil Kia.

Pelanggan juga memiliki kesempatan untuk memenangkan Lucky Dip dengan hadiah yang menarik mulai dari Samsung smartphone hingga Samsung Smart TV, Samsung Galaxy Buds, Google Nest, Meguiar’s Paint Restoration, Dash Cam bahkan E-money edisi khusus dari Kia.jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan

This will close in 0 seconds