News

Ninja e-1 dan Z e-1, Kawasaki Klaim Sport Streetfighter EV Pertama

Ninja e-1 dan Z e-1, Kawasaki Klaim Sport Streetfighter EV Pertama
Ninja e-1 dan Z e-1, Kawasaki Klaim Sport Streetfighter EV Pertama

Jadwalbalap.com – Ninja e-1 dan Z e-1, Sport pertama EV dari PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI), Tipe EV ini diperkenalkan langsung didepan rekan media dan motorcycle enthusiast di markas besarnya di Jl Abdul Muis Jakarta (17/10/23).

Mengikuti desain dari merek masing-masing, Ninja e-1 menyajikan bodywork full-fairing yang sporty seperti lini Ninja berperforma tinggi.

Sedangkan Z e-1 memiliki bodywork minimalis yang mengingatkan pada gaya streetfighter dan bermesin Z supernaked ciri khas dari tipe Z Kawasaki.

baca juga : musim penghujan tiba, cek busi sehat atau tidak

Keduanya mempunyai warna yang sama dan tentunya sangat menarik perhatian, Metallic Bright Silver / Metallic Matte Lime Green / Ebony sebagai pelengkap motor listrik andalan Kawasaki Lovers.

Pengembangan sebagai sepeda motor listrik setara dengan motor ICE (Internal Combustion Engine) kelas 125 cc, Ninja e-1 dan Z e-1 memberikan kenyamanan dengan diperkuat fungsi e-boost yang memungkinkan pengendara memanfaatkan tenaga ekstra untuk akselerasi lebih kuat dan berkecepatan yang lebih maksimal.

Dengan e-boost,  pengendara juga dapat mengakses peningkatan power selama 15 detik agar kecepatan yang diinginkan tersalurkan dengan baik.

Selain pengoperasian normal (ROAD) pada kedua motor listrik tersebut, terdapat opsi lain yang dapat pengendara pilih, yakni pengoperasian terbatas (ECO) yang menawarkan jangkauan lebih jauh.

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan