News

Mobil Go Jual Toyota Camry Matic 2018 Cuma 325 Juta, Yuk Garcep Buat Mudik Lebaran

Mobil Go Jual Toyota Camry Matic 2018 Cuma 325 Juta, Yuk Garcep Buat Mudik Lebaran
Mobil Go Jual Toyota Camry Matic 2018 Cuma 325 Juta, Yuk Garcep Buat Mudik Lebaran.

Jadwalbalap.com – Mobil Go  merupakan salah satu unit usaha dari  PT Blue Bird Tbk yang bergerak dalam penjualan unit mobil bekas. Mereka memperkenalkan varian baru yaitu Toyota Camry 2018 Tipe G, dari unit eks-taksi eksekutif atau yang lebih dikenal dengan Silver Bird di Omah Pawon Jakarta (7/3/23).

Tipe G matic ini awal dijual 350 juta tapi dipangkas 325 juta sudah termasuk free service dan unit hanya 100 buah saja. Moment pas untuk membeli karena berdekatan dengan mudik lebaran dan harga super murah berkualitas.

Dengan desain mewah yang tidak lekang waktu, elegan, dan modern, Toyota Camry 2018 Tipe G yang ditawarkan oleh Mobil Go memiliki spesifikasi Mesin Dual VVT-I 2.5, 181 HP Torsi 235Nm, dilengkapi dengan Anti-Lock Braking System, EBD (Electronic Brake-Force Distribution), BA (Brake Assist), VSC (Vehicle Stability Control), HAC (Hill-Start Assist Control), dengan kilometer pakai yang rendah, yaitu sekitar 65.000 km.

baca juga : bikin charger HP sendiri untuk mobil

Mobil Go menawarkan solusi yang lengkap bagi setiap pelanggan yang membeli mobil Toyota Camry 2018 tersebut, karena pelanggan langsung mendapatkan keuntungan tambahan yaitu gratis perawatan mobil Fast Service sebanyak 3 (tiga) kali sesuai dengan ketentuan yang berlaku selama masa promosi, serta gratis upgrade suku cadang eksklusif dari Bluebird.

Direktur Caready dan Mobil Go PT Blue Bird Tbk, Hery Sugiarto mengatakan, bahwa jelang puasa 2023 penjualan mobil di Indonesia telah kembali tumbuh setelah sempat turun di akhir tahun lalu, hal ini didorong tingginya permintaan mobil bekas yang berkualitas untuk penggunaan di mudik lebaran.

“Mobil bekas operasional Bluebird dipilih oleh banyak konsumen karena selain suku cadang yang mudah didapat, Bluebird telah memiliki reputasi selama lebih dari 50 tahun dalam hal pemeliharaan armada yang berkelanjutan dan berwawasan lingkungan di setiap bengkelnya,” ujar Hery.

Hery juga menambahkan bahwa setiap unit kendaraan yang dijual memiliki keunggulan kualitas yang dapat dipertanggungjawabkan.

Termasuk di dalamnya adalah bergaransi, memiliki dokumen resmi dan lengkap, terjamin keasliannya, sudah menjadi plat hitam, catatan perawatan berkala, harga yang bersaing, kilometer pakai yang rendah, serta kemudahan proses penjualan serta pencarian suku cadang.

Setiap unit mobil bekas operasional Bluebird yang dijual di Mobil Go telah melalui proses inspeksi terlebih dahulu di bengkel Bluebird yang telah tersertifikasi kelas A dari Sucofindo.

baca juga : ban mobil kinclong berkat semir buatan sendiri

“Kami memberikan penawaran istimewa kali ini, dimana untuk setiap pembelian unit Toyota Camry, konsumen dapat melakukan perawatan berkala di bengkel Bluebird. Sedangkan untuk setiap unit mobil yang melakukan perawatan/ service di bengkel Bluebird akan mendapatkan catatan perawatan atau service record. Kami memberikan garansi enam bulan dari Bluebird berdasarkan syarat dan ketentuan yang berlaku. Kami juga menjual kendaraan dalam keadaan terawat sesuai standar perawatan Bluebird Group. Jadi semua konsumen akan mendapatkan mobil dengan kualitas yang terbaik.” tutupnya.jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan