News

Mercedes Benz Elektrik ada 4 tipe di STAR DRIVE 2023, Ini Perbedaannya

Jadwalbalap.comMercedes Benz Elektrik dikenalkan Star Drive 2023 kemarin terdapat 4 tipe yang berbeda, mobil listrik luxury ini mempunyai kelebihan masing-masing.

Di acara STAR DRIVE 2023, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia meluncurkan keempat kendaraan berikut:

The new EQA

The new EQA adalah model entry level SUV dari lini kendaraan full-electric Mercedes-EQ. Semua fitur yang tersedia pada Mercedes-Benz GLA juga tersedia pada The new EQA dan digabungkan dengan electric drive yang sangat efisien.

The new EQA hadir dalam varian Electric Art dengan aksen warna rose gold pada ventilasi udara dan jok yang dilapisi kulit two-tone ARTICO man-made leather.

Kendaraan ini dirancang terutama untuk memenuhi kebutuhan mobilitas listrik dari para kaum urban di Indonesia.

The new EQA memiliki jarak tempuh hingga 486km berdasarkan WLTP yang dihasilkan oleh baterai lithium-ion double decker dengan konten energi 66,5 kWh, yang dapat diisi dari 10% ke 80% dalam waktu 32 menit menggunakan DC fast-charging 100kW.

baca juga : matic ini diubah dari mesin bensin menjadi elektrik

The new EQA juga menjadi kendaraan dari lini Mercedes-EQ pertama dengan pengembangan aerodinamis secara digital yang menghasilkan nilai cd 0,28.

Tersedia juga fungsi Active Steering Assist yang menawarkan kenyamanan tambahan melalui sensasi berkendara semi-autonomous. Mercedes-Benz menawarkan ketenangan bagi para pemilik new EQA, dengan garansi baterai selama 8 tahun/160.000km;

StarService yang terdiri dari 5 tahun garansi perawatan berkala dan 3 tahun garansi pabrik tanpa batasan kilometer; garansi 2 tahun StarTire; dan layanan darurat 24 jam.

The new EQA tersedia dalam 3 pilihan warna: Digital White, Rose Gold, Cosmos Black.

The new EQB

The new EQB hadir dengan dimensi baru dan merupakan 7-seater mercedes benz elektrik full SUV pertama di Indonesia, menawarkan ruang luas untuk kebutuhan transportasi keluarga yang ramah lingkungan.

The new EQB memiliki jarak tempuh hingga 448km berdasarkan WLTP, dengan baterai lithium-ion double decker dengan konten energi 66,5 kWh yang dapat diisi dari 10% ke 80% dalam waktu 32 menit menggunakan DC fast-charging 100kW.

Fungsi Active Steering Assist and pengembangan aerodinamis secara digital juga tersedia pada The new EQB, memberikan kenyamanan lebih saat berkendara.

Sama seperti The new EQA, The new EQB juga dilengkapi dengan garansi baterai selama 8 tahun/160.000km;

StarService yang terdiri dari 5 tahun garansi perawatan berkala dan 3 tahun garansi pabrik tanpa batasan kilometer; garansi 2 tahun StarTire; dan layanan darurat 24 jam,

menawarkan ketenangan bagi pemilik 7-seater full-electric SUV ini. The new EQB tersedia dalam 4 pilihan warna: Digital White, Mountain Grey, Cosmos Black dan Denim Blue.

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan