News

Mengenal Dekat Lithium-ion Battery Milik Suzuki

Mengenal Dekat Lithium-ion Battery Milik Suzuki
Mengenal Dekat Lithium-ion Battery Milik Suzuki

Jadwalbalap.com – Mengenal dekat lithium-ion battery yang ditanamkan pada produknya ramah lingkungan seperti New XL7 Hybrid, All New Ertiga Hybrid dan Grand Vitara.

Suzuki Indonesia sebagai produsen kendaraan yang sudah berkontribusi selama lebih dari 50 tahun bagi Indonesia turut mendukung aspirasi pemerintah untuk memajukan kendaraan yang lebih ramah lingkungan bagi bidang transportasi di Indonesia.

Langkah tersebut juga diimbangi dengan meningkatkan kepuasan dan ketenangan bagi pelanggan dalam memilih produk terelektrifikasi dari Suzuki.

Salah satu penerapan yang dilakukan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) adalah dengan menerbitkan kebijakan perpanjangan masa garansi Lithium-ion Battery pada setiap kendaraan hybrid Suzuki menjadi 8 tahun atau 160.000 kilometer.

Perpanjangan masa garansi ini sudah diterapkan sejak bulan Juni tahun 2023 dan berlaku baik untuk pelanggan baru maupun pelanggan yang sudah memiliki mobil hybrid Suzuki sebelum Juni 2023.

Lithium-ion Battery merupakan salah satu komponen yang utama untuk menunjang teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) yang saat ini disematkan pada New XL7 Hybrid, All New Ertiga Hybrid dan Grand Vitara.

Fungsi dari Lithium-ion Battery adalah untuk menyimpan energi listrik yang dibutuhkan untuk membantu proses kerja beragam komponen elektrikal yang ada di mobil.

Secara global, Suzuki telah menerapkan penggunaan Lithium-ion Battery di beragam model mobil sejak tahun 2014 di Jepang dan kemudian diperluas hingga benua Eropa.

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan