News

Mazda CX-60 Dibawa Eurokars Sebagai Jimat Pemikat GIIAS 2023

Mazda CX-60 Dibawa Eurokars Sebagai Jimat Pemikat GIIAS 2023
Mazda CX-60 Dibawa Eurokars Sebagai Jimat Pemikat GIIAS 2023

Jadwalbalap.com – Mazda CX-60 jadi primadona dari 10 line up Eurokars yang dibawa di GIIAS 2023 (0/8/23), berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, pada GIIAS 2023, Mazda Indonesia menghadirkan 10 line-up mobil dengan area seluas 1.000 M2 dan konsep booth yang lebih attractive.

Merujuk Ricky Thio selaku Managing Director dari PT Eurokars Motor Indonesia pada kesempatan konferensi pers di booth Mazda GIIAS 2023 mengatakan, ”Menyusul kesuksesan peluncuran All-New Mazda CX-60 pada 2 pekan lalu, PT EMI dengan bangga dan penuh semangat hadir di GIIAS 2023.

PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) dan distributor kendaraan Mazda di Indonesia, dengan bangga kembali menampilkan eksistensinya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

baca juga : Airlangga Hartarto terpukau GIIAS 2023

Keikutsertaan Mazda dalam pameran bergengsi yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD) dari tanggal 10 hingga 20 Agustus 2023, bertempat di Hall 7B, menegaskan komitmen Mazda Indonesia yang terus konsisten dalam memberikan pengalaman berkendara premium ke pecinta otomotif tanah air.

Design booth Mazda mengedepankan estetika khas Jepang “Beauty by Subtraction” untuk memberikan pengalaman yang lebih dari sekadar pameran mobil biasa.

Jinba-Ittai yang merupakan filosofi dan DNA manufaktur mobil Mazda, turut diaplikasikan secara harmonis berbalut keramahtamahan Omotenashi khas Jepang khususnya di area Customer Dealing Room.

Selain line-up unggulan kami, pameran ini juga menjadi momen istimewa bagi Mazda Indonesia untuk berbagi keindahan filosofi Mazda, Jinba-Ittai.

Mazda CX-60 Dibawa Eurokars Sebagai Jimat Pemikat GIIAS 2023
Ricky Thio dengan All-New Mazda CX-60 Elite pada Acara Pembukaan Booth Mazda Indonesia di GIIAS 2023

Filosofi ini mendefinisikan ikatan tanpa batas antara mobil dan pengemudi, terutama dalam aspek kenyamanan dan keselamatan.

Kami juga menghadirkan ruang lounge dengan konsep Omotenashi, yang merupakan konsep Japanese Hospitality, menambahkan sentuhan keramahtamahan serta kenyamanan eksklusif, esensi dalam setiap aspek pelayanan dan pengalaman premium berkendara bersama Mazda.

Kami berkomitmen untuk terus memberikan kelas dan performa di dunia otomotif Indonesia, dan kami sangat berharap para pengunjung dapat merasakan kesempurnaan dan keistimewaan dari Mazda di ajang GIIAS 2023 ini.”

Pada kesempatan yang sama, Pramita Sari, Marketing and Communications General Manager dari PT Eurokars Motor Indonesia,  menjelaskan, “Mazda percaya bahwa berkendara bukan hanya sekedar sarana transportasi.

baca juga : motor bebek disulap menjadi truk

Ada 3 core dasar yang membekali Visi Celebrate Driving dari Mazda yakni filosofi Jinba-Ittai, inovasi dalam desain dan teknologi, serta komitmen terhadap lingkungan.

Bersama visi terbaru ini, Mazda berkomitmen untuk terus menghargai setiap momen di balik kemudi, dengan menghadirkan mobil yang memberikan kepuasan dan kesenangan bagi pengemudinya.”. jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan