Bengkel

5 Cara Memaksimalkan Pick Up Biar Cuan

5 Cara Memaksimalkan Pick Up Biar Cuan
5 Cara Memaksimalkan Pick Up Biar Cuan

Jadwalbalap.comDFSK Super Cab merupakan kendaraan niaga yang fungsional, tangguh, dan cocok untuk mendukung berbagai jenis usaha masyarakat di Indonesia.

Agar kinerjanya selalu optimal dan bisnis terus lancar, kondisi DFSK Super Cab harus mendapatkan perhatian yang cukup serta perawatan yang tepat.

Para insinyur DFSK secara khusus merancang DFSK Super Cab sebagai kendaraan niaga yang tangguh, sesuai dengan kebutuhan masyarakat di Indonesia, dan memiliki perawatan yang mudah.

DFSK berharap konsumen bisa memperhatikan kondisinya dan melakukan perawatan dengan mudah agar DFSK Super Cab terus bekerja dengan baik mengakselerasi pertumbuhan usaha.

baca juga : indikator netral ngaco, ini cara ceknya

Mengingat kinerja sebuah kendaraan niaga dilihat bagaimana kemampuannya dalam membantu mobilitas usaha dan durabilitasnya sehari-hari demi bisnis yang terus berkembang.

“Kami memasukan aspek kemudahan perawatan sebagai salah satu aspek dalam pengembangan DFSK Super Cab sejak awal.

Harapannya, para konsumen bisa merasakan manfaat DFSK Super Cab secara maksimal, perawatan yang mudah, dan usaha yang terus tumbuh.

Bagi DFSK, kepuasaan pelanggan adalah yang utama dan kami akan terus melakukan hal tersebut bagi seluruh konsumen di Tanah Air,” ungkap Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

DFSK kemudian memberikan 5 cara panduan mudah bagaimana merawat DFSK Super Cab agar bisa bekerja dengan optimal dan terus bisa diandalkan;

1.Tidak Membawa Barang Bawaan Berlebih

DSK Super Cab yang dilengkapi dengan bak berukuran besar tentu sangat berguna untuk mengangkut berbagai jenis barang. Meski memang bertugas untuk membawa berbagai jenis barang, namun perhatikan juga bobot dan dimensi barang yang dibawa.

Bobot yang berlebih akan berpengaruh terhadap umur berbagai komponen, serta dimensi yang terlampau besar akan mengganggu keamanan selama perjalanan.

Meski demikian, konsumen tidak perlu khawatir. DFSK Super Cab memiliki ukuran bak belakang panjang 2.310 mm, lebar 1.670 mm, tinggi 340 mm, dengan kapasitas daya angkut maksimal hingga 1,3 Ton.

Ukuran bak ini merupakan salah satu yang terbesar di kelasnya dan sanggup membuat banyak barang bawaan dengan tenang.

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan