News

Magnet MG4 EV, Booth MG Kebanjiran Pengunjung

Magnet MG4 EV, Booth MG Kebanjiran Pengunjung
Magnet MG4 EV, Booth MG Kebanjiran Pengunjung.

Jadwalbalap.com – Magnet MG4 EV hadir menjadi teknologi mobilitas elektrik terpampang nyata sebagai salah tema yang ikut dalam IIMS 2023 yaitu “Beyond Boundaries”.

Beyond Boundaries yang mengilustrasikan semangat MG untuk menghadirkan inovasi terdepan, terutama di melalui kehadiran MG4 EV dan berbagai macam line-up, di antaranya mobil pintar New MG HS, serta dekorasi panggung yang didominasi berwarna biru elektrik.

Nuansa yang dihadirkan oleh MG juga tampak menyedot perhatian generasi muda yang menyukai gaya baru dalam berkendara.

Sebagai seorang wiraswasta yang aktif berkendara, Ricky adalah salah satu pelanggan yang akhirnya menjatuhkan pilihannya kepada mobil pintar New MG HS.

baca juga : MG ZS teman baik milenial dan gen Z

Di samping review positif yang ia baca di media, ia punya penilaian pribadi tentang MG sebagai mobil Eropa yang sukses membuat terpikat dari tampilan keseluruhannya, kesannya ketika disetir, hingga segala macam fitur yang disuguhkan.

Salah satu faktor yang juga menarik perhatian pengunjung untuk berlama-lama di booth MG sepertinya merupakan daya tarik MG Carffe yang MG jadikan sebagai open space untuk bersantai, berkonsultasi dengan tenaga penjualan, hingga melakukan penandatanganan SPK.

Di sini setiap pengunjung booth MG dipersilakan untuk mengakses wi-fi, menikmati hidangan kopi layaknya di café sungguhan, berbagai food & beverage, hingga minuman dingin yang akan menyegarkan dahaga setelah lelah berkeliling area JIEXPO, semuanya gratis.

Baru hari ke-5 saja, tercatat pengunjung booth MG sudah mencapai lebih dari 25.000, ditambah lagi dengan peserta test drive yang sudah mendekati 1.000 orang.

Memasuki minggu kedua kegiatan pameran di IIMS MG pun semakin bersemangat untuk memberikan berbagai produk dan penawaran yang sangat menarik.

baca juga : cek klep bocor atau tidak jika membeli mobil bekas

“MG4 EV memang merupakan primadona kami di gelaran IIMS, namun kami juga tetap mengunggulkan model-model terdahulu MG, di antaranya New MG ZS Dark Midnight Edition yang kini tampilannya dipoles serba hitam agar memberikannya kesan yang lebih macho dan tangguh dan ditawarkan untuk seluruh penggemar MG dalam kuantitas terbatas. Di samping itu, rupanya pamor MG 5 GT masih terang benderang dengan jumlah SPK yang terus melesat,” ungkap Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.jbc

 

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan