News

Apple CarPlay dan AndroidAuto MG ZS “Teman Baik” Milenial dan Gen Z

Apple CarPlay dan AndroidAuto MG ZS “Teman Baik” Milenial dan Gen Z
Apple CarPlay dan AndroidAuto MG ZS “Teman Baik” Milenial dan Gen Z

Jadwalbalap.com – Apple CarPlay serta AndroidAuto milik MG menjadi dukungan konektivitas untuk menambah keseruan saat berkendara.

Terpenting lagi, berbekal mesin 1.5L with CVT 8 speed transmission dan fitur keselamatan seperti hill start assist, anti-lock braking system, dan kamera 360º amat sangat membantu ketika menanjak di daerah pegunungan serta saat melalui jalan berliku dan cenderung sempit.

Sebelumnya MG melalui kegiatan #DiscoverIndonesia In a Cup of Coffee, MG ingin memberikan kesempatan bagi pecintanya untuk mengenal pelosok Indonesia lebih dalam lagi, serta membangkitkan kecintaan mereka terhadap Tanah Air.

Baru-baru ini di bulan Januari, MG bersama sejumlah media nasional berkesempatan untuk mengunjungi wilayah Tampaksiring, Bali yang begitu marak dengan agrowisata perkebunan kopi.

Di area tersebut, setiap pengunjung bisa mendapatkan informasi menarik tentang jenis kopi, cara pengolahan, serta manfaat yang baik untuk tubuh dengan mengonsumsi kopi.

baca juga : pencarian MG akan kopi dengan cita rasa nusantara

Dalam diskusi menarik di ajang IIMS 2023, Julian Johan atau yang biasa dikenal @jejelogy, seorang pecinta otomotif yang sering menjelajah Indonesia juga banyak mengungkapkan hal menarik saat menggunakan SUV MG.

Julian Johan mengatakan fitur-fitur yang ada di New MG ZS sangat cocok untuk lifestyle milenial dan Gen Z.

Tentunya perjalanan ngopi bersama MG terasa semakin nyaman menggunakan New MG ZS yang dibekali dengan electric IMAX panoramic sunroof—pasalnya wilayah perkebunan kopi ini umumnya sejuk.

“Saat berkendara menggunakan New MG ZS sangat menyenangkan dengan ground clearance yang tinggi jadi tidak takut ada genangan atau pun infrastruktur jalan yang tidak rata. Ditambah lagi dengan Electric Panoramic Sunroof yang jadi favorit para pengendara untuk meng-update social media. Terlebih desain yang eye catchy New MG ZS membuat pengendara menjadi pusat perhatian,” tambah Julian Johan, pecinta otomotif.

Khusus di IIMS 2023, MG menghadirkan New MG ZS Dark Midnight Edition yang hanya bisa didapatkan di event yang berlangsung di JIExpo Kemayoran ini.

Edisi terbatas ini menampilkan kesan yang lebih macho dengan polesan serba hitam dan siap ditawarkan untuk seluruh penggemar MG dalam kuantitas terbatas.

Sebagai mobil SUV kompak dengan mesin 1.5L dengan sistem transmisi CVT 8-percepatan, layar hiburan yang berukuran 10,1 inci, electric IMAX panoramic sunroof yang membentang di atasnya, dan banyak lagi.

baca juga : healing ke kawah ijen naik matic

Kini mobil tersebut juga sudah didandani dengan gaya baru yang keseluruhannya berkelir hitam, mulai dari logo oktagonalnya yang historis, velg Tomahawk Alloy Wheel-nya yang kini tampil hitam pekat, hingga penambahan body kit yang hitam selaras yang semakin membuat ganteng secara menyeluruh.jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan