News

KTT ASEAN Inspirasi MG Electric Dare To Drive Untuk Push Zona Hijau

KTT ASEAN Inspirasi MG Electric Dare To Drive Untuk Push Zona Hijau
KTT ASEAN Inspirasi MG Electric Dare To Drive Untuk Push Zona Hijau

Jadwalbalap.com – Tema KTT ASEAN tahun ini, “ASEAN Matters Epicentrum of Growth”, mencerminkan semangat MG dalam merespon tantangan ekonomi global, khususnya dalam pengembangan infrastruktur hijau dan green economy di Indonesia termasuk di kawasan Asia Tenggara.

Dengan adanya KTT ASEAN 2023 di Jakarta ini menjadi inspirasi Morris Garages (MG), brand otomotif legendaris asal Inggris, menegaskan komitmennya pada pertumbuhan ekonomi hijau.

Sebagai merek otomotif yang mengedepankan inovasi, teknologi, dan desain yang ramah lingkungan melalui setiap lini produknya, MG turut mendukung gagasan green economy dengan memperkuat posisinya sebagai salah satu pemain penting di sektor otomotif, khususnya sektor kendaraan ramah lingkungan melalui beragam pencapaian dan program inovatif.

baca juga : cara merawat mobil listrik agar awat selamanya

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia mengungkapkan, “KTT ASEAN adalah titik tolak penting bagi MG dalam mewujudkan komitmen tinggi kami terhadap inovasi yang sejalan dengan visi green economy di Indonesia dan ASEAN.

Kami tak sekadar bicara, kami juga bertindak dengan membuka pabrik perakitan mobil di Indonesia. Pabrik ini akan menjadi simbol integrasi teknologi MG secara global dengan sentuhan inovasi lokal untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia dan ASEAN,”.

Salah satu inisiatif MG menciptakan Indonesia yang lebih hijau adalah dengan menyelenggarakan program bertajuk “MG Electric Dare to Drive” secara berkesinambungan sebagai langkah MG mewujudkan komitmennya dalam meredefinisi ekspektasi konsumen maupun seluruh pencinta otomotif dengan menyediakan pengalaman berkendara masa depan yang penuh gaya.

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan