Balap

Geber WR 155 R Ganasnya Trek Sabang Sanggau, Yamaha Unjuk Gigi di Kalbar

Geber WR 155 R Ganasnya Trek Sabang Sanggau, Yamaha Ujuk Gigi di Kalbar
Geber WR 155 R Ganasnya Trek Sabang Sanggau, Yamaha Ujuk Gigi di Kalbar

Jadwalbalap.com – Balapan ketahanan menggunakan motor unggulan Yamaha WR 155 R ini akan diselenggarakan di Lapangan Sabang Merah Sanggau, 9-10 September 2023.

Setelah putaran sebelumnya dihadirkan di Lapangan Klidon Yogyakarta (27-28 Mei), selanjutnya seri ke-2 Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2023 akan digelar di Kalimantan Barat (Kalbar).

Saat seri pertama Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2023 di Yogyakarta tercatat 59 starter yang ambil bagian baik itu pembalap profesional, juga semua peserta komunitas di bawah koordinasi WR 155 R Owners Indonesia (WOI).

Setelah itu, untuk pertama kalinya kompetisi tersebut bakal menyambangi lokasi di luar Pulau Jawa buat seri ke-2 tahun ini.

Sebelumnya di tahun 2022 lalu yang menyajikan 2 seri, dipentaskan keseluruhan di Jungle Park, Sentul Bogor Jawa Barat.

”Di tahun ke-2 pelaksanaan Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge ini, Yamaha telah menggelar event tersebut di Yogyakarta, lalu akan kembali berlanjut akhir pekan ini di Sanggau Kalimantan Barat.

baca juga : cara membikin CDI racing sendiri

Kami mengajak para pembalap profesional dan komunitas untuk berkompetisi merasakan keunggulan Yamaha WR 155 R di aktivitas bLU cRU ini, sekaligus menaklukan tantangan trek offroad.

Ajang ini selalu berlangsung kompetitif yang menyajikan pertarungan skill peserta didukung kualitas motor Yamaha WR 155 R. P

ara pecinta offroad dan WR 155 R dapat bergabung lagi untuk berkompetisi dan menyalurkan hobi, juga merasakan atmosfer keseruan Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge yang selalu ditunggu-tunggu. Yamaha Extremely Max, Yamaha Semakin di Depan Full Gaspoll !” ungkap Frengky Rusli, Assistant General Manager CS Division PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Kompetisi ini menjadi tantangan tersendiri bagi penggemar offroad, khususnya yang ada di pulau Kalimantan ataupun yang datang dari luar Kalimantan.

Mereka diajak untuk menaklukkan berbagai handycap seperti jalan bebatuan, trek lumpur, medan turunan ataupun tanjakan, genangan air ataupun sungai dan lain-lain di atas motor Yamaha WR 155 R.

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan