Club Gathering

Komunitas Honda PCX160 Join Kompetisi Mobile Legend

Komunitas Honda PCX160 Join Kompetisi Mobile Legend
Komunitas Honda PCX160 Join Kompetisi Mobile Legend

Jadwalbalap.com – Komunitas Honda PCX160 berpartisipasi dalam Cyber Trance Arena yang berlangsung di Mal Teras Kota, Bumi Serpong Damai (BSD), Jumat (28/6/2024). Game yang dilombakan dalam ajang ini adalah Mobile Legends: Bang Bang.

“Kegiatan ini diikuti oleh 16 tim yang termasuk komunitas motor Honda PCX160. Siapa sangka, banyak anggota komunitas yang tadinya dikira ‘cupu’, ternyata suhu,” terang Andra.

Andra menambahkan, PT WMS akan senantiasa mendukung kegiatan-kegiatan komunitas motor Honda yang positif. Terlebih lagi bila kegiatan tersebut bersinergi dengan berbagai pihak lainnya.

baca juga : bodi pecah bisa diperbaiki, ini tekniknya

Menurut Division Head of Marketing Planning & Analyst PT WMS Andra Friandana, pengguna motor Honda PCX160 dan gamers memiliki kemiripan, yakni sama-sama suka inovasi.

“Motor Honda PCX160 memiliki sejumlah teknologi atau fitur inovatif. Para gamers juga sebaiknya memiliki karakteristik inovatif untuk mengatasi tantangan atau memenangi game yang dimainkannya,” jelas Andra.

Ia meneruskan, “Design Honda PCX160 yang modern dan futuristik klop dengan para pecinta e-Sport yang memiliki ketertarikan pada teknologi dan inovasi terbaru.

Selain itu, juga hadir dengan fitur yang hi-tech, seperti smart key system, digital panel meter, dan antilock braking system yang cocok dengan gaya hidup dinamis dan berteknologi tinggi dari para gamers”.

Wahana memberikan ruang positif untuk komunitas Honda untuk berekspresi termasuk terlibat dalam game yang lebih naik level e-sport.fey

 

 

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com