Balap

Kokpit Mercedes-AMG PETRONAS F1 Team Terang Benderang Berkat Signify

Kokpit Mercedes-AMG PETRONAS F1 Team Terang Benderang Berkat Signify
Kokpit Mercedes-AMG PETRONAS F1 Team Terang Benderang Berkat Signify

Jadwalbalap.com – Signify (Euronext: LIGHT), pemimpin dunia di bidang pencahayaan mengumumkan kolaborasi terbaru dengan Mercedes-AMG PETRONAS F1 Team.

Dipertemukan oleh semangat yang sama terhadap inovasi teknologi dan aspek keberlanjutan, kemitraan ini akan mendorong visi menjadi tim olahraga profesional paling berkelanjutan di dunia.

“Kami bangga dapat berkolaborasi dengan Mercedes-AMG PETRONAS F1, tim yang bertekad untuk menjadi yang terdepan, baik di dalam maupun di luar lintasan.

Kami mengusung spirit yang sama di bidang inovasi yang bertanggung jawab untuk mendorong kemajuan di industri kami, bahkan lintas sektoral” ujar Eric Rondolat, CEO, Signify.

baca juga : membuat semir ban sekilap ban F1

Signify telah memimpin transformasi dan dekarbonisasi di sektor pencahayaan, dan baru-baru ini mengumumkan Climate Transition Plan 2040 yang menetapkan visinya untuk mencapai net zero pada 2040.

Perusahaan telah mengurangi emisi gas rumah kaca di seluruh rantai nilai hingga 50% sejak 2019 dan terus mengadvokasi efisiensi energi serta percepatan transisi energi.

Dengan kemitraan baru ini, Signify berkomitmen akan berbagi pengetahuan dan keahlian perusahaan untuk mendukung Mercedes-AMG PETRONAS F1 Team dalam mengembangkan Climate Transition Plan.

Pencahayaan Signify yang menyinari sirkuit di Singapura dan Las Vegas untuk gelaran balapan di malam hari memastikan bahwa ajang balap tercepat di muka bumi ini diterangi dengan sempurna.

Dan bagi penonton yang tidak berada di sirkuit, menghadirkan surround lighting yang immersive untuk menciptakan pengalaman menonton TV hingga bermain game yang membuat para penggemar di rumah merasa seakan berada langsung di tengah-tengah arena.