News

Khusus IIMS 2023, Chery Omoda 5 dibuka Pre Sale

Khusus IIMS 2023, Chery Omoda 5 dibuka Pre Sale
Khusus IIMS 2023, Chery Omoda 5 dibuka Pre Sale

Jadwalbalap.com – Khusus di IIMS 2023, Chery membuka lebih dulu pre order untuk Omoda 5 on the booth karena stok yang ada belum memenuhi kuota dan belum resmi berada di Indonesia.

Shawn Xu selaku Presiden PT CSI juga menjelaskan walau OMODA 5 belum diluncurkan secara resmi, namun Chery membuka kesempatan Pre-Booking bagi para pengunjung IIMS 2023 yang tertarik dengan berbagai keistimewaan OMODA 5.

“Walaupun saat ini bukan peluncuran resmi OMODA 5, namun kami optimis untuk memanfaatkan kesempatan ini untuk menawarkan kepada pengunjung IIMS 2023 sebagai pemilik pertama OMODA 5 di Indonesia dengan mendaftarkan pesanan pre-booking. Ini merupakan sikap kami terhadap respon positif pasar kepada OMODA 5 saat kami memamerkannya tahun lalu di ajang IIMS 2022,” tambah Shawn.

Chery OMODA 5. dirancang berdasarkan standar internasional dan telah lulus berbagai persyaratan internasional, baik mesin, kualitas kontrol, dan keselamatannya, juga desain yang sesuai dengan selera pasar internasional.

Dengan ini semua Chery dapat memasarkan OMODA 5 lebih luas daripada produk-produk Chery lainnya, termasuk ke pasar Eropa, Australia, dan Amerika.

baca juga : Jokowi kesemsem desain futuristik Chery Omoda 5

“Saya senang dan bangga bahwa hari ini dapat secara langsung bertemu dengan anda semua. Saya sudah sering mendapat informasi dari rekan-rekan di Chery Sales Indonesia betapa antusias masyarakat Indonesia terhadap TIGGO 7 Pro, TIGGO 8 Pro, dan OMODA 5. Terima kasih atas penerimaan yang baik terhadap produk kami. Dengan kepercayaan yang tinggi dari konsumen Indonesia, tentu rasa percaya diri kami semakin tinggi untuk memberikan pilihan kendaraan premium dengan berbagai fiturnya yang unggul,” ujar Shawn.

Pada IIMS 2023 ini, konsumen otomotif Indonesia memiliki tiga pilihan model kendaraan Chery yang semuanya merupakan keluarga SUV Premium.

Dari ketiganya ini, konsumen dapat memilih yang paling sesuai dengan kebutuhan fungsional dan gaya hidupnya. Bagi yang muda, berjiwa muda, serta suka tampil berbeda dan mencolok, tentu OMODA 5 dengan desainnya yang futuristik bisa menjadi pilihan utama.

Namun bagi para eksekutif muda yang gayanya lebih elegan dapat memilih TIGGO 7 Pro, sementara bagi para pebisnis sukses yang juga family oriented, dapat memilih TIGGO 8 Pro sebagai pendukung mobilitas dan gaya hidup sehari-hari.

Berbagai keunggulan fitur yang dimiliki oleh ketiga produk ini tentu sudah dilengkapi dengan program purnajual yang dilayani oleh para diler Chery yang sudah ada di 30 outlet di berbagai kota besar.

“Kedekatan dengan konsumen merupakan salah satu nilai yang ingin kami penuhi, sehingga keunggulan Chery tidak hanya pada produknya saja namun juga layanannya. Kami sangat sadar bahwa Ini merupakan kunci kepuasan konsumen, sehingga kami terus mengembangkan diler-diler kami di Indonesia untuk memudahkan jangkauan kami kepada konsumen dan memastikan ketersediaan spare parts yang saat ini disalurkan oleh spare parts warehouse kami kepada para diler,” papar Shawn lagi.

baca juga : cara membuat charger HP mobil sendiri

Chery mengundang masyarakat Indonesia hadir di booth Chery pada IIMS 2023 untuk bisa mendapatkan pilihan produk dari kendaraan SUV yang sesungguhnya, “Anda tidak hanya akan mendapatkan tampilan SUV yang kuat dan mewah, tetapi juga ketangguhan mesin dan fitur yang melimpah yang memang seharusnya ada pada kendaraan SUV.

Dengan TIGGO Pro Series dan OMODA 5, anda bisa memenuhi semua kebutuhan tersebut. Sempatkan diri anda untuk melakukan test drive selama IIMS 2023 ini dan buktikan keunggulan produk-produk Chery,” tutup Shawn.jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan