News

Jokowi Kesemsem Desain “Coming For Future” Chery Omoda 5

Jokowi Kesemsem Desain “Coming For Future” Chery Omada 5
Jokowi Kesemsem Desain “Coming For Future” Chery Omoda 5.

Jadwalbalap.com – Jokowi kesemsem desain Chery Omoda 5 saat berkunjung di booth  PT Chery Sales Indonesia (CSI, tahun ini kembali berpartisipasi dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) dengan membawa tema “Coming for Future”.

Dengan tema ini Chery ingin menggambarkan gaya hidup futuristik melalui produk-produknya yang juga tampil premium dan mewah. Tema ini juga sejalan dengan produk baru Chery yang sangat futuristik, yaitu OMODA 5.

Berlokasi di Hall D8, JIExpo Kemayoran, booth Chery yang didekorasi dengan nuansa kombinasi futuristik dan premium, mewakili nilai brand dan produk, yang selalu mengedepankan keunggulan teknologi dan kemewahan melalui desain yang fashionable dan material yang berkualitas tinggi.

baca juga : chery sumbang korban banjir bandang Makassar

Berdiri di atas area seluas 480m2, pada IIMS 2023 ini Chery menghadirkan lima unit kendaraan yang terdiri dari dua unit Chery OMODA 5 yang merupakan model Premium SUV Crossover, kemudian dua unit Chery TIGGO 8 PRO, dan satu unit Chery TIGGO 7 PRO.

Pada hari pertama IIMS 2023 ini, Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), menyempatkan diri untuk hadir di booth Chery setelah melaksanakan peresmian opening ceremony bersama perwakilan seluruh ATPM.

Kehadiran Jokowi disambut oleh Shawn Xu selaku Presiden PT CSI, Zhang Wei selaku Executive Vice President PT CSI, dan Harry Kamora selaku Vice President PT CSI.

Presiden Jokowi langsung melihat tiga lini produk Chery, yakni OMODA 5, TIGGO 7 PRO, dan TIGGO 8 PRO. Jokowi pun masuk dan duduk di dalam kursi kemudi TIGGO 7 PRO sambil berbincang dengan Shawn Xu.

Dalam percakapannya, Shawn menjelaskan bahwa TIGGO 7 PRO dan TIGGO 8 PRO telah resmi dijual di Indonesia sejak November 2022, dan hari ini, Chery akan memperkenalkan OMODA 5.

Presiden Jokowi menikmati interior juga fitur yang ada di dalam kabin TIGGO 7 PRO. Ia pun terkejut dengan harga jual dari TIGGO 7 PRO yang rupanya terjangkau namun kaya akan fitur premium.

Pada kesempatan itu, Shawn Xu pun menjelaskan tentang rencana pembangunan pabrik di Indonesia yang akan menjadi basis produksi setir kanan, serta dalam waktu dekat akan menghadirkan mobil PHEV ke pasar Indonesia.

baca juga : pelek tubeless bocor alus tinggal press ulang

Dalam perbincanganya Jokowi memberi perhatian terhadap apa yang sedang dikembangkan Chery di Indonesia. Jokowi memberi apresiasi tehadap apa yang kini dikembangkan dan direncanakan oleh Chery.

Lebih jauh lagi Shawn Xu menjelaskan bahwa pada ajang IIMS 2023 ini, ia menampilkan tiga produk yakni TIGGO 7 PRO, TIGGO 8 PRO, dan OMODA 5 yang merupakan produk global pertama Chery. jbc

 

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan