BengkelNews

JSL Rilis Blacktivo Chrome di IIMS 2023

Jadwalbalap.com – JSL Bangga hadir di  Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di JIEXpo Kemayoran, Jakarta untuk Launching Produk Terbaru JSL FRONT GRILLE BLACKTIVO PANTHOM BLACK SERIES dan AKSESORIS PREMIUM BLACKTIVO CHROME SERIES.

JSL menempati booth B1-P5 di JIEXpo Kemayoran selama 11 hari, yakni 16-26 Februari 2023.

JSL Premium Auto Accessories dengan bangga memperkenalkan produk FRONT GRILLE BLACKTIVO PANTHOM BLACK SERIES dan Aksesoris Premium BLACKTIVO CHROME SERIES.

Bangga sebagai brand aftermarket pertama di Indonesia yang memperkenalkan produk aksesoris premium BLACK CHROME yang elegan dan sporty.

Blacktivo Chrome merupakan produk terbaru JSL yang diproduksi dengan TEKNOLOGI Chrome Plating kualitas terbaik standar OEM,

memberikan penampilan black chrome yang elegan sporty dan mewah.

baca juga : nissan pensiun drifter pengen dugem

Blacktivo Chrome merupakan pengembangan dari JSL Chrome Elegan dan  Blacktivo Hitam Sporty yang menghasilkan perpaduan elegan Black Chrome yang dihadirkan di semua Mobil Mewah di dunia.

Desain JSL  Blacktivo Chrome yang inovatif dengan material premium dipastikan menciptakan Aura Elegan Sporty dan Mewah.

Blacktivo Chrome  memiliki beberapa produk untuk melengkapi semua kebutuhan eksterior aksesoris mobil sebagai berikut:

  • Blacktivo Chrome head lamp garnish
  • Blacktivo Chrome tail lamp garnish
  • Blacktivo Chrome handle cover
  • Blacktivo Chrome outer cover handle
  • Blacktivo Chrome mirror cover
  • Blacktivo Chrime tank cover

JSL rilis sebagai Premium Auto Accessories sejak tahun 2006 telah hadir memasarkan produk aksesoris otomotif berkualitas premium di Indonesia.

Di tengah serbuan produk aksesoris impor berkualitas rendah, JSL hadir dengan pilihan produk yang berkualitas tinggi dan dengan desain yang inovatif.

Saat ini sektor otomotif berkembang pesat di Indonesia dan dunia. JSLPremium Auto Accessories bangga mendukung program pemerintah untuk memproduksi produk aksesoris otomotif premium di Indonesia.

Dengan semangat “Bangga Buatan Indonesia” JSL memiliki visi untuk menjadikan “Indonesia Maju Jaya Sukses Lancar” dengan motto nya “ I’M JSL “.

Kemajuan sektor otomotif harus diikuti dengan produksi produk  dalam negeri dengan Tingkat Kandungan Dalam Negeri ( TKDN) setiap produk  80% sampai 95%.Jangan sampai produk Impor asing menghancurkan lapangan kerja di Indonesia.

Karena, JSL menyadari pentingnya peningkatan penyedia lapangan pekerjaan di tengah badai PHK di berbagai sektor usaha. Semoga dengan semangat bangga produk dalam negeri, Indonesia akan Maju, Jaya, Sukses, Lancar demi kemajuan bangsa.

Pertumbuhan Pasar Otomotif di Indonesia juga diikuti dengan perkembangan bisnis aksesoris mobil untuk mendukung bisnis variasi modifikasi otomotif.

JSL Premium Auto Accessories berkomitmen terus menghadirkan produk berkualitas premium dengan inovasi terbaru sesuai dengan perkembangan dunia otomotif.

Ini terbukti dengan keseriusan dan keberhasilan JSL dalam melakukan ekspor produk aksesoris mobil ke berbagai negara seperti, India, Filipina, Vietnam dan negara lainnya.

baca juga : cek kabel putus dengan alat sekecil ini

JSL berterima kasih semua Sahabat Otomotif Konsumen pecinta produk aksesoris premium JSL di Indonesia khususnya, yang senantiasa  berkontribusi mendukung dan memakai Produk JSL.

Wujud rasa terima kasih yang besar ini , JSL senantiasa hadir setiap tahun di Pameran TERBESAR INDONESIA INTERNATIONAL MOTOR SHOW IIMS sejak 2015, untuk lebih dekat mengenal Sahabat JSL dan meluncurkan produk terbaru.jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan