ModificationNews

Foto Bareng Chery Tiggo 8 Pro Blue “Eye Catching” Ini Dapat 10 Juta

Foto Bareng Chery Tiggo 8 Pro Blue “Eye Catching” Ini Dapat 10 Juta
Foto Bareng Chery Tiggo 8 Pro Blue “Eye Catching” Ini Dapat 10 Juta.

Jadwalbalap.com – Foto bareng sama Cherry Tiggo 8 Pro gubahan Hin dan Chery Cibubur, Anda bisa menangkan hadiah total 10 juta.

Indonesia Automodified (IAM) bersama Chery Cibubur juga menggelar photo contest dengan obyek Tiggo 8 Pro yang sudah didandani tersebut. “Kami sediakan hadiah total 10 juta Rupiah untuk 3 orang pemenang di acara ini; 5 juta Rupiah untuk juara pertama, 3 juta untuk juara kedua, dan 2 juta untuk juara 3,” ujar Amelia Tjandra yang merupakan presdir Chery Cibubur.

PT HIN Promosindo kembali berpartisipasi dalam ajang Indonesia International Motor Show 2023 yang digelar di JI Expo Kemayoran Jakarta, pada 16 – 26 Februari 2023. Booth IAM/HIN menempati area di Hall B1, dengan menampilkan sejumlah mobil dengan modifikasi terkonsep.

baca juga : Nissan drifter pengen dugem

Menariknya, di ajang IAM STATUS 2023 kali ini, HIN Promosindo menampilkan modifikasi Chery Tiggo 8 Pro yang belum jamak dilakukan.

“Di gelaran IIMS 2023 kali ini, kami hadirkan ‘guest star’ Chery Tiggo 8 Pro yang sudah dimodifikasi sehingga tampil lebih ‘eye catching’” tutur Reza Aliwarga, presdir dari PT. HIN Promosindo.

Produk-produk Chery terbaru banyak menarik perhatian pengguna otomotif Indonesia terutama di segmen SUV, dan untuk meriahkan ajang IIMS 2023, HIN Promosindo menampilkan modifikasi Chery tipe Tiggo 8 Pro. Lantas, apa yang membuat tampilan SUV ini menjadi semakin menarik?

Rombakan awal tertuju pada sektor penampilan exterior. “Kami memilih warna baru biru agar terkesan beda dari model standarnya”, tandasnya.

Selain itu, juga terlihat pada sektor kaki-kaki yang dikombinasikan dengan racikan Eropa menggunakan velg Brabus berukuran R22, dan ban berukuran 265/35/R22, jadi terkesan berotot serta kokoh.

“Desain dan ukuran tersebut sangat cocok dipakai oleh mobil bongsor ini,” kata Husna Sugiana, salah seorang Judge IAM.

Kemudian, proses selanjutnya yakni menggunakan lowering kit untuk menurunkan ketinggian mobil sekitar 3cm.

“Tujuannya untuk mendapatkan kesan mobil yang beefy. Chrome delete juga dipilih untuk menimbulkan kesan minimalis dan modern,” pungkasnya

baca juga : truk mini bermesin motor

Sebagai informasi, di tahun 2023 ini PT HIN Promosindo berencana untuk menggelar kompetisi Indonesia Automodified yang akan berlangsung di kota Surabaya, Singapura, Malaysia dan kemudian gelaran penutup di kota Jakarta. Disamping itu, sebagai rencana besar di tahun depan, HIN Promosindo juga akan menggelar International Automodified di negara bagian California, Amerika Serikat. jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan